• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemeran Video Mesum Sepasang Gay di Banjarnegara Ditangkap, Pelaku Jual Video Mesum Rp150 Ribu Per-link

- Selasa, 15 Februari 2022 | 11:19 WIB
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto memeriksa salah satu tersangka (kabartegal.pikiran.rakyat.com)
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto memeriksa salah satu tersangka (kabartegal.pikiran.rakyat.com)

KLIKANNGARAN -- Beberapa waktu lalu, publik di Banjarnegara Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya, digemparkan dengan beredarnya video berisi adegan mesum yang menampilkan sepasang gay yang direkam di area pesawahan.

Dikutip dari kabartegal.pikiran.com dari artikel berjudul "Dijual Rp150 Ribu Per Episode Video Gay Banjarnegara, Pelaku Mendapatkan Rp17 Juta," Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua tersangka pemeran video mesum sepasang gay tersebut menjual konten videonya Rp 150 ribu per link.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres menjelaskan, dua laki-laki pemeran video mesum yang viral di Banjarnegara Jawa Tengah tersebut keduanya adalah warga Banjarnegara. Meteka berdua telah ditetapkan tersangka.

Baca Juga: Lucinta Luna Memakai Hijab Bikin Warganet Heboh, Apakah Hijrah?

Polisi menyebut video mesum berisi penyimpangan seksual (gay) dijual oleh pelaku, dan me menurut pengakuannya, hasil menjual video mesum tersebut mereka mendapatkan uang mencapai belasan juta rupiah.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka J (24) dan V (17) ini menjual konten video yang mereka buat. Mereka menjual melalui media sosial. Tarifnya Rp 150 ribu per link," kata Hendri saat jumpa pers di kantornya, Senin 14 Februari 2022 seperti dikutip dari kabartegal.pikiran.rakyat.com

Dari keterangan AKBP Hendri Yulianto didapat beberapa fakta terkait kasus video mesum sepasang gay tersebut sebagai yaitu:

Baca Juga: Ustaz Khalid Basalamah Klarifikasi dan Minta Maaf Terkait 'Wayang Dimusnahkan Saja', Apa Katanya?

"Pelaku adalah siswa SMA kelas 1. Dari situ kami menangkap pelaku," kata Hendri saat jumpa pers.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: kabartegal.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X