• Minggu, 29 Mei 2022

Presiden Kongres Pemuda Indonesia Laporkan Penyebar Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Pitra: Fokus ke Penyebar

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:33 WIB
Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romdoni Nasution (FB Pitra Romadoni Nasution & Partners Law Firm)
Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romdoni Nasution (FB Pitra Romadoni Nasution & Partners Law Firm)

KLIKANGGARAN -- Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni Nasution, telah  membawa ke jalur hukum terkait penyebar video mesum yang dituding mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Dalam YouTube Kopi Manis, Pitra Romadoni Nasution menyebut pihaknya baru mengetahui penyebar video mesum mirip Nagita Slavina tersebut pada 13 Januari 2022 dan berusaha mengumpulkan bukti sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya Pitra Romadoni Nasution telah mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat dan dimintai keterangan terkait video mesum mirip Nagita Slavina terseabut.

Presiden KPI tersebut menjelaskan bahwa dirinya telah menjawab 14 pertanyaan yang diajukan terkait video mesum yang disebut mirip Nagita Slavina itu oleh pihak kepolisian dan menjawabnya dengan lancar.

Baca Juga: Pesan Kinan yang Menggetarkan Hati Siapapun Penonton Layangan Putus, Apakah Itu?

Baca Juga: Adu Keren Mobil Kinan atau Mobil Lidya? Inilah Nama dan Harga Mobil Istri Sah dan Pelakor pada Layangan Putus

“Saya fokusnya hanya kepada penyebar,  masalah pelaku artis atau bukan, saya serahkan kepada penyidik,” ujar Pitra seperti dikutip Kliaknaggaran.com dari YouTube Kopi Manis pada Selasa, 18 Januari 2022.

Sebelumnya, pakar telematika Roy Suryo menyebutkan jika video mesum yang mirip dengan Nagita Slavina tersebut bukan hasil editing atau rekayasa.

Namun begitu, Roy Suryo mengatakan bahwa masih harus diselidiki apakah dalam video tersebut benar-benar Nagita Slavina atau bukan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: YouTube Kopi Manis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X