• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jawaban Ganjar Pranowo, Atas Bapernya Puan Maharani karena Tak Dijemput

- Selasa, 15 Februari 2022 | 08:24 WIB
Ganjar dan Puan (dok. Istimewa)
Ganjar dan Puan (dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN-- Kecewanya Puan karena tak disambut oleh Gubernur yang disinyalir adalah Ganjar Pranowo, akhirnya di tanggapi oleh Ganjar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Puan Maharani menyindir Ganjar yang tak datang menyambutnya tidak hanya saat meresmikan Pasar Legi di Kota solo, tetapi juga beberapa kegiatan lain di Jawa Tengah.

Di hadapan kader PDI, dalam pidatonya, Puan Menyelipkan curhat bapernya tentang adanya Gubernur yang tak menyambut kedatangannya

"Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya. Kenapa saya punya gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain," begitu kata Puan Maharani.

Baca Juga: Kehadiran Bupati Batang Hari dan Ketum IWO di Arena Pelantikan Disambut dengan Tarian Sekapur Sirih

Meskipun Puan tak menyebutkan secara langsung bahwa Gubernur yang dimaksudnya adalah Ganjar Pranowo , namun tuduhan bahwa Puan menyindir Ganjar Pranowo sudah bergulir.

Menanggapi panasnya curhatan Puan Maharani di rapat koordinasi PDIP kader provinsi Sulut, Rabu 9/02/2022 , Ganjarpun akhirnya angkat bicara.

"Siap, nanti kalau ke Jawa Tengah,saya sambut paling depan," tukas Ganjar Pranowo sebelum masuk ke dalam mobil ke pada awak media, Minggu 13 Februari 2022 setelah mengunjungi Desa Wadas.

Memang Ganjar Pranowo belum mengungkapkan mengapa dia tak menyambut Puan Maharani saat menjambangi daerahnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X