• Sabtu, 20 Agustus 2022

Siswa dari New York Mengikuti Tes Seleksi PSB SMA Labschool 2022

- Selasa, 8 Februari 2022 | 13:15 WIB
Siswa dari New York Mengikuti Tes Seleksi PSB SMA Labschool 2022 (Dok. Istimewa)
Siswa dari New York Mengikuti Tes Seleksi PSB SMA Labschool 2022 (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN--Penerimaan Siswa Baru (PSB) Labschool setiap tahun senantiasa diikuti oleh ribuan peserta. Pada tahun ini, misalnya peserta diikuti oleh 2432 siswa se-Indonesia.

Tes Penerimaan Siswa Baru (PSB) Labschool yang dilakukan secara daring atau online memungkinkan tes ini dapat diikuti oleh siswa dimanapun berada.

Jika pada tahun lalu diikuti oleh peserta dari Afrika Barat dan Malaysia, pada tahun ini Penerimaan Siswa Baru (PSB) Labschool ada juga siswa dari luar negeri mengikuti tes PSB SMA Labschool.

Pada tahun ini ada peserta Penerimaan Siswa Baru (PSB) Labschool bahkan ada yang mengikuti dari Amerika (USA) yaitu dari New York, yang memiliki perbedaan waktu 12 jam dengan waktu Indonesia bagian barat (WIB) juga dari United Kingdom (UK).

Baca Juga: Guru SD Tewas di tangan Mantan Suami, Inilah Ciri khas Postingan Korban di Akun Media Sosianya.

Siswa dari New York dapat menjalankan tes tersebut dengan baik dan lancar dari awal sampai akhir. Siswa yang berasal dari Junior High School 190 Russel Sage, New York City – USA, semangat mengerjakan walaupun di sana masih suasana malam.

Dalam sambutan pembukaan tes PSB SMA Labschool yang dilakukan secara daring, Rektor UNJ Prof. Dr. Komarudin, M.Si. mengapresiasi pelaksanaan PSB secara daring atau online, rektor berharap pelayanan semakin baik dan ditingkatkan.

Rektor UNJ memberikan sambutan secara daring dalam PSB SMA Labschool (Dok. Istimewa)

Bila perlu menambah tim-tim ahli IT yang dapat direkrut untuk memperkuat tim IT Labschool.

Karena apabila IT semakin baik maka diharapkan pelayanan akan semakin baik pula. Rektor juga mengapresiasi kerja keras panitia, serta para pengawas yang bersedia melayani calon siswa pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X