• Sabtu, 10 Desember 2022

Update Pembakaran Gedung Double O di Sorong Papua Barat, Belasan Anggota Band Tewas, Berikut Data Lengkapnya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 07:45 WIB
Insiden pembakaran di tempat hiburan malam (THM) Double O Km 10 Senin malam, 24 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIT berawal dari bentrok antara dua kelompok pemuda di Sorong, Papua Barat (ZonaPriangan.com/damkar Sorong)
Insiden pembakaran di tempat hiburan malam (THM) Double O Km 10 Senin malam, 24 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIT berawal dari bentrok antara dua kelompok pemuda di Sorong, Papua Barat (ZonaPriangan.com/damkar Sorong)

KLIKANGGARAN -- Insiden pembakaran di Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Km 10 Sorong Papua Barat terjadi pada Senin malam, 24 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIT, berawal dari bentrok antara dua kelompok pemuda.

Dari kejadian pembakaran THM itu diketahui Polisi mengevakuasi belasan mayat yang terbakar di THM Double O dan sebagian besar korban yang terbakar adalah yang terjebak di lantai 2 Double O.

Menurut informasi dari berbagai sumber, sudah 17 mayat korban pembakaran THM itu dievakuasi dan dibawa ke RS Sele Be Solu untuk divisum. Dalam proses evakuasi, 3 mobil ambulance tampak standby dan siap mengantar jenasah ke RS Sele Be Solu.

Disebutkan oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S,Ik, MH, belasan korban korban yang meninggal dunia pada insidenpembakaran THM itu karena terjebak di lantai 2 Double O.

Baca Juga: Jadi Bos Sepakbola Terlihat Menggoda, Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Persikota jadi Incaran

AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.Ik.,MH saat di TKP juga menjelaskan kejadian bentrok yang terjadi pada malam Selasa pukul 23.30 WIT itu merupakan buntut dari kejadian pada Malam Minggu hingga Minggu subuh sekitar pukul 04.00 WIT (23/1) di THM khususnya Tempat Karaoke Double O.

“Sebenarnya, kejadian awalnya karena ketersinggungan dan kesalahpahaman antar pengunjung dan pihak keamanan di Double O, dan kesalahpahaman itu berlanjut hingga ke luar gedung Double O dan itu sempat membuat resah juga,” jelasnya kepada wartawan pada Selasa, 25 Januari 2022.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Sorong Timur dengan akan melakukan mediasi bersama dua kelompok masa yang bertikai tersebut.

Baca Juga: Parah, Video Nissa Sabyyan dan Ayus Bermesraan Di depan Ririe Fairuz Beredar!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X