• Minggu, 22 Mei 2022

Kapolda Kaltim Kunjungi Balita Korban Tabrakan Beruntun di Balikpapan, Bagaimana Katanya?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:00 WIB
Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengunjungi balita korban tabrakan beruntun di Balikpapan yang dirawat  di Rumah Sakit Ibnu Sina, Jumat (21/01/2022). (Tribratanews.com)
Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengunjungi balita korban tabrakan beruntun di Balikpapan yang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, Jumat (21/01/2022). (Tribratanews.com)

KLIKANGGARAN -- Kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan satu mobil truk tronton beberapa kendaran roda empat dan dua menjadi kabar paling mengagetkan di Jumat pagi, 21 Januari 2022.

Terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan 4 orang dan tersebut dengan belasan orang luka-luka itu jelas membuat siapapun berduka, terutama korban dan keluarga yang harus kehilangan saudaranya.

Salah satu korban kecelakaan truk tronton rem blong tersebut adalah seorang balita yang kini dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, dikunjungi oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Anak balita yang berusia 4 tahun tersebut bernama Aska kini mengalami luka ringan dan sedang dalam penanganan dokter akibat kecelakaan yang dimana korban bersama kedua orang tuanya mengendarai mobil Daihatsu ayla berwarna merah.

Baca Juga: Akan Ada Peralihan Warna Pelat Kendaraan dari Pelat Hitam ke Putih, Polri Singgung Tilang Elektronik Tol

Adapun kondisi kedua orang tua anak tersebut saat ini masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto mengatakan, saat ini supir container telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dan sudah ditahan di Mapolresta Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Lebih lanjut Kapolda Kaltim juga akan menggelar forum koordinasi lalu lintas daerah untuk menyikapi peristiwa kecelakaan, yang merenggut empat nyawa tersebut.

Baca Juga: Cegah Penimbunan Minyak Goreng Pasca 14 Ribu per Liter, Apa yang Dilakukan Polri?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X