• Minggu, 22 Mei 2022

Disinyalir Tempat Peredaran Narkoba dan Maksiat, Sejumlah Diskotik di Sumut Akan Ditutup

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:43 WIB
Ilustrasi (dok.depokrayanews.com)
Ilustrasi (dok.depokrayanews.com)

KLIKANGGARAN-- Disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba dan maksiat, sejumlah diskotik yang berada di wilayah Sumatera Utara (Sumut) akan dilakukan penutupan.

Salah satu diskotik yang berhasil dilakukan penutupan, yakni diskotik Champion Blue Star di Kabupaten Langkat, Sumut.

Melansir dari situs langkatkab.go.id yang bersumber IKP Diskominfo Langkat, keberhasilan penutupan Diskotik Champion Blue Star di Kabupaten Langkat, Sumut tidak terlepas atas instruksi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA.

Bupati Langkat, Sumut mengaku tidak takut melakukan penutupan diskotik yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba.

"Saya akan terus lawan narkoba. Saya tidak pernah takut untuk berantas narkoba," tandas Bupati di Stabat, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Premium Menghilang diganti Pertalite, Pemerintah Janji ada Kompensasi, Bagaimana Bentuk Kompensasinya?

Diketahui tim gabungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama tiga pemerintah daerah (Kabupaten Langkat, Deliserdang dan Kota Binjai) melakukan penyegelan dan penertiban tempat hiburan malam pada Senin (10/1/ 2022).

Dari empat lokasi yang akan disegel yakni Diskotik/Cafe Sky Garden, Duku Indah, Champion Blue Star dan Star Fly. Namun, hanya Diskotik Champion Blue Star yang berhasil disegel.

Diskotik ditutup sebab pihak pengelola tidak miliki izin atas bangunan dan opresional diskotik. Serta terindikasi terjadi peredaran narkoba yang bisa menghancurkan generasi muda.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X