• Kamis, 8 Desember 2022

Video Viral ‘Jenderal Baliho’ Habib Bahar, Bagaimana Respons TNI AD?

- Senin, 20 Desember 2021 | 08:54 WIB
Habib Bahar bin Smith (dok. kaskus)
Habib Bahar bin Smith (dok. kaskus)

KLIKANGGARAN – Belakangan viral sebuah video ketika Habib Bahar dalam sebuah kesempatan menyebut KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sebagaai Jenderal Baliho.

Dalam kesempatan tersebut dengan nada sindiran Habib Bahar seolah menanyakan keberadaan Jendral Dudung Abdurachman dengan sebutan Jenderal Baliho sangat jelas.

"Mana yang kemarin nurunin balihonya Habib Rizieq? Mana Jenderal baliho mana yang kemarin nurunin baliho Habib Rizieq? Yang kemarin ngomong bubarkan saja FPI, mana kok nggak keliatan di Semeru? Mana!!! Dudung, Dudung...," ujar Habib Bahar dikutip Klikanggaran.com dari video yang viral, Senin, 20 Desember 2021.

Kadispen TNI AD, Brigjen Tatang Subarna mengungkapkan pihak TNI AD tengah membahas ceramah viral Habib Bahar tersebut.

Baca Juga: Setu Rawa Kalong di Depok Jawa Barat Disulap Menjadi Destinasi Wisata dan Ruang Publik Kota

"Lagi dibahas ini dengan staff. Nanti hasil pembahasan kita kasih tau. Mudah-mudahan sore ini (Minggu, 19 Desember 2021) selesai. Karena udah dari bakda Asar tadi kita rapat," ungkap Tatang.

Sementara itu pengacara Habib Bahar, Ichwan Tuankotta menjelaskan bahwa video ceramah itu diketahui lokasinya berada di Garut, Jawa Barat.

Ceramah itu pun disebut Ichwan disampaikan Habib Bahar sebelum Dudung mengunjungi korban erupsi Semeru.

"Itu video saat kunjungan beliau di Garut, sudah kurang lebih satu minggu lalu. Ceramah itu sebelum Dudung datang ke Semeru," kata Ichwan.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Malaysia Pun Pulang setelah Terkoyak Kena Samberan Garuda!

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X