• Selasa, 24 Mei 2022

Ayo Vaksin! Pemda Lutra Siapkan Hadiah Undian Menarik Bagi Penerima Vaksinasi

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:39 WIB
Pemda Lutra Siapkan Hadiah Undian Menarik Bagi Penerima Vaksinasi (Dok.klikanggaran.com/LH)
Pemda Lutra Siapkan Hadiah Undian Menarik Bagi Penerima Vaksinasi (Dok.klikanggaran.com/LH)

KLIKANGGARAN - Jika tak ada aral melintang, kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara yang didukung penuh oleh TNI dan Polri akan digelar pada Jumat 31 Desember 2021 besok.

Vaksinasi Massal akan menyediakan beberapa hadiah undian utama bagi calon penerima vaksinasi COVID-19, seperti motor dan sepeda, serta beberapa hadiah menarik lainnya. Serbu, Ayo Vaksin, dan Dapatkan Hadiahnya.

Vaksinasi Massal sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WITA dan dipusatkan di Lapangan Taman Siswa (Tamsis), Masamba. Rencananya, pemenang undian akan diumumkan pada 23 Januari 2022, tepat pada momentum Hari Perlawanan Rakyat Luwu.

Undian vaksinasi berhadiah ini hanya diperuntukkan bagi penerima vaksin COVID-19 yang melakukan vaksinasi pada tanggal 20 Desember 2021 sampai 21 Januari 2022, di semua titik lokasi vaksinasi yang telah ditentukan, yakni sebanyak 150 titik lokasi.

Baca Juga: Antara Uang Buruh dan BPJS Ketenagakerjaan, CBA: Ini Fakta di Lapangan

“Saya minta semua yang terlibat menyiapkan segala sesuatunya, terutama teknisnya di lapangan, karena yang namanya massal, harus diikuti banyak orang,” kata Sekda, Armiadi, saat memimpin rapat pemantapan vaksinasi massal, Jumat (30/12), di Ruang Kerja Sekda.

Armiadi berharap tim vaksinator, tim penginputan data, dan petugas lainnya, termasuk sarana pendukung lainnya, seperti laptop sudah tersedia.

“Kita harap hal-hal seperti ini selesai hari ini, sehingga besok kita tinggal action,” harap dia.

Mantan Kadis Pertanian ini juga mengimbau semua pegawai lingkup Pemda untuk dapat mengajak keluarga lainnya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi massal.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X