• Kamis, 26 Mei 2022

Kasus Bocah Berusia 14 Tahun Diperkosa dan Dijual, 3 Pelaku Ditangkap, 17 Orang Masih Diburu Polisi

- Kamis, 30 Desember 2021 | 20:41 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung (humas.polri.go.id)
Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung (humas.polri.go.id)


KLIKANGGARAN – Polisi telah menangkap tiga orang yang diduga menjadi pelaku kasus bocah berusia 14 tahun diperkosa dan dijual kepada pria hidung belang di Bandung, Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung seperti dikutip dari laman humas.polri.go.id, Kamis (30/12/2021) menjelaskan, tiga pelaku itu diketahui berhubungan dengan 17 pelaku melalui Michat.

Tiga pelaku yang telah ditangkap polisi berinisial S, I, dan L. Mereka diduga sebagai pelaku yang memesan atau menyewa jasa korban.

Kombes Aswin Sipayung memastikan polisi masih memburu 17 pelaku lainnya yang terlibat dalam perkara bocah 14 tahun di Kota Bandung yang diperkosa kemudian dijual melalui akun media sosial Michat.

Baca Juga: Beni Hernedi Disarankan Ganti Jabatan Sekwan DPRD Muba, Begini Alasannya!

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 lagi yang akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang,” ucap Kapolrestabes Bandung.

Sejauh ini, ada tiga pelaku yang telah berhasil diamankan Polrestabes Bandung. Tiga pelaku itu diketahui berhubungan dengan 17 pelaku melalui Michat. Diduga, mereka ialah pelaku yang memesan atau menyewa jasa korban.

Polrestabes Bandung telah membentuk membentuk tim untuk memburu 17 pelaku yang masih buron.

Baca Juga: Fakta Baru Herry Wirawan, Kepala Kejati : Pemerkosaan Dilakukan di Depan Istrinya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X