• Minggu, 29 Mei 2022

Hari Ibu, Bagaimana Peran Perempuan di Era Digital Menurut Presiden Jokowi

- Rabu, 22 Desember 2021 | 11:48 WIB
Presiden Jokowi memberikan ucapan Selamat Hari Ibu (Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi memberikan ucapan Selamat Hari Ibu (Instagram @jokowi)

KLIKANGGARAN – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyatakan, di era digital saat ini, perempuan telah berkiprah tanpa batas di semua bidang dan ladang pengabdian.

Menurut Presiden Jokowi, para ibu memegang andil besar bagi kemajuan bangsa seraya tetap mengawal generasi masa depan Indonesia.

Pernyataan Presiden Jokowi tersebut dituliskannya dalam akun Instagram @jokowi pada 22 Desember 2021, dalam rangka memperingati Hari Ibu.

“Di era digital kini, perempuan telah berkiprah tanpa batas di semua bidang dan ladang pengabdian. Para ibu memegang andil besar bagi kemajuan bangsa, seraya tetap mengawal generasi masa depan Indonesia, tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagram @jokowi.

Baca Juga: Kiper Tornado FC Meninggal Dunia Setelah Berbenturan Saat Bermain Kontra Wahana FC, Begini Kata PSSI

Baca Juga: Doddy Sudrajat Siapkan Nisan Bebentuk Buku untuk Makam Vanessa Angel yang Baru, Benarkah?

Lebih lanjut Presiden Jokowi menulis, semangat perkumpulan perempuan di tanah air menggelar Kongres Perempuan Indonesi di Yogyakrata 93 tahun lalu tetap hidup, lestasi dan telah terwujud hari ini.

“Pada 22 Desember 1928, perkumpulan-perkumpulan perempuan di tanah air menggelar Kongres Perempuan Indonesia di Yogyakarta. Sudah 93 tahun berlalu, tetapi semangat yang mengemuka dalam pertemuan itu tetap hidup, lestari, dan telah terwujud hari ini,”tulisnya.

Presiden Jokowi dalam unggahan di Isntagram memberikan ucapan “Selamat Hari Ibu”. Presiden Jokowi juga mengunggah beberapa momen bersama ibu tercinta yang sudah meninggal dunia tahun lalu dalam akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X