• Selasa, 28 Juni 2022

HUT Seknas Jokowi ke-8: Perhatian Presiden Jokowi Bukan Harus Menjadi Euforia

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:58 WIB
HUT Seknas Jokowi ke-8 (Dok.klikanggaran.com/TeddyS)
HUT Seknas Jokowi ke-8 (Dok.klikanggaran.com/TeddyS)

KLIKANGGARAN - Hari Selasa, tanggal 14 Desember 2021, jam 19.30 WIB, ulang tahun Seknas Jokowi yang ke-8 dirayakan secara sederhana dan khidmat. Acara digelar di Graha Seknas Jokowi Jabodetabek, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 56 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Hadir dalam acara ultah Seknas Jokowi pengurus inti setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC). Mereka terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara dari 5 kota di DKI Jakarta dan dari Bogor dan Bogor kota, Depok, Tangerang dan Tangerang Kota, serta Bekasi.

Bahkan ada yang hadir dari pengurus inti Seknas Jokowi di tingkat Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang ada di 5 kota di DKI Jakarta. Namun demikian, kehadiran cukup banyak pengurus ini tetap disiplin, mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Tiurida, pembawa acara, mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyusul lagu mars Seknas Jokowi. Kemudian dibuka dengan kata sambutan Ketua DPW Seknas Jokowi Jabodetabek, Monisyah.

Baca Juga: Laura Anna Berpulang, Gaga Dihujat Warganet

Ketua DPW Seknas Jokowi Jabodetabek itu memaparkan jika para pengurus Seknas Jokowi baik di tingkat DPC maupun DPK itu dari sejak tahun 2013 tetap kompak dan solid. Untuk tingkat DPC juga mendapat Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) M Yamin (almarhum) dan Sekjen Dedy Mawardi (almarhum).

Dalam perkembangannya, ketika para aktivis relawan Seknas Jokowi yang ada di Bodetabek terkesan seperti itik kehilangan induknya yang berkantor di Bandung. Maka menurut Monisyah dan atas seizin Ketua Umum DPN Seknas Jokowi M Yamin (almarhum), mempersilakan untuk bergabung dengan DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta.

Itu sebabnya, Monisyah mengakui bahwa para pengurus Seknas Jokowi di Bodetabek yang potensial dirangkul untuk diberikan SK dari Ketua Umum DPN Seknas Jokowi. Secara resmi diakuinya, Seknas Jokowi Jabodetabek yang juga dinakhodai oleh Monisyah.

Setelah itu didaulat Sekjen DPN Seknas Jokowi Mas Dono yang baru terpilih dalam Kongres Seknas Jokowi baru-baru ini, untuk memberikan kata sambutannya mewakili DPN Seknas Jokowi.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Minyak Mentah Rusia Lebih Banyak Diimpor Uni Eropa

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:40 WIB
X