• Minggu, 29 Mei 2022

Bayi Malang Dibuang di Kebun Karet di Muara Enim, Sejumlah Pihak Menawarkan Diri Merawatnya

- Jumat, 17 Desember 2021 | 19:46 WIB
Bayi malang yang ditemukan di kebun karet, Tanjung Enim  (dok.Instagram/@muaraenimdotcom)
Bayi malang yang ditemukan di kebun karet, Tanjung Enim (dok.Instagram/@muaraenimdotcom)

KLIKANGGARAN-- Sesosok Bayi ditemukan di sebuah kebun karet di wilayah Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat, 17 Desember 2021.

Bayi malang yang ditemukan di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kantong plastik.

Adapun saksi yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Nurhasanah (38) warga RT 02 Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim saat ia akan melewati daerah perkebunan karet tersebut.

Baca Juga: Imam S. Arifin Tutup Usia, Begini Kondisinya Sebelum Meninggal

Awalnya, Nurhasanah mendengar suara tangisan seorang bayi. Merasa penasaran, lalu ia mendekati suara tangisan bayi tersebut. Setelah diperiksa ternyata bayi laki-laki malang itu ditemukan dalam kondsi dibalut pakaian dan dibungkus menggunakan kantong plastik warna hitam.

Nurhasanah langsung melapor ke pihak berwajib. Atas laporan itu, anggota Polsek Lawang Kidul langsung ke lokasi penemuan bayi dan membawanya ke Rumah Sakit.

Atas penemuan bayi tersebut, sejumlah warga berempati dan ingin merawat sang bayi malang tersebut.

Baca Juga: Bupati PALI Ingatkan Para Kepala OPD agar Bekerja Profesional, Begini Lengkapnya!

"Klu gatek yg galak merawat nyo aku siiiiaaap," ujar Ersangkut yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan mengomentari informasi penemuan bayi tersebut dalam salah satu grup WhatsApp.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X