• Minggu, 29 Mei 2022

Harnaaz Sandhu dari India Dinobatkan sebagai Miss Universe 2021

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:04 WIB
Harnaaz Sandhu dari India Dinobatkan sebagai Miss Universe 2021 (Twitter/@MissUniverse)
Harnaaz Sandhu dari India Dinobatkan sebagai Miss Universe 2021 (Twitter/@MissUniverse)


KLIKANGGARAN--Harnaaz Sandhu dari India mengalahkan finalis dari Paraguay dan Afrika Selatan untuk mengklaim mahkota Miss Universe 2021 pada kontes kecantikan global ke-70 yang diadakan tahun ini di Eilat, Israel.

Harnaaz Sandhu adalah aktris dan model berusia 21 tahun dari Punjab, India, ia mengalahkan pesaingnya di babak final setelah memberikan nasihatnya kepada para remaja putri tentang “bagaimana menghadapi tekanan yang mereka hadapi hari ini.”

“Tekanan terbesar yang dihadapi kaum muda saat ini, adalah untuk percaya pada diri mereka sendiri,” kata Harnaaz Sandhu.

Baca Juga: Terkait Tuntutan FSPPB, eSPeKaPe Meminta Internal Pertamina Jaga Harmonisasi, Bukan Arogansi

“Mengetahui bahwa Anda unik membuat Anda cantik. Berhentilah membandingkan diri Anda dengan orang lain dan mari kita bicara tentang hal-hal yang lebih penting yang terjadi di seluruh dunia," imbuh Harnaaz Sandhu.

Kontes diadakan di kota resor Laut Merah Eilat pada Minggu malam, meskipun banyak kontroversi, seruan untuk boikot atas perlakuan Israel terhadap Palestina, dan ketakutan menit-menit terakhir atas varian Omicron Covid-19.

Sebagian besar dari 80 kontestan telah tiba di Israel pada saat negara itu menutup perbatasannya untuk orang asing, sementara yang lain harus meminta izin dan menjalani karantina wajib.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Membantah Kenal Herry Wirawan dan Sempat Menghadiri Acaranya

Malaysia memutuskan untuk bergabung dalam boikot dan menolak mengirim perwakilan mereka, sementara pihak berwenang Afrika Selatan menarik dukungan mereka untuk kontestan negara mereka.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa CNN Meminta Maaf kepada China?

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:18 WIB
X