• Kamis, 26 Mei 2022

Doddy Sudrajat Tabur Bunga di TKP Kecelakan Vanessa Anggel, Netizen Pun Marah?

- Senin, 13 Desember 2021 | 13:40 WIB
Doddy dan Vanessa Angel (instagram @doddysudrajat_1)
Doddy dan Vanessa Angel (instagram @doddysudrajat_1)

KLIKANGGARAN--Ada saja yang menarik perhatian dari apa yang dilakukan oleh ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Daddy, sapaan Doddy Sudrajat, menjelang 40 hari peringatan kematian Vanessa Angel, mmendatangi datang ke tol Jombang kilometer 672, lokasi kecelakaan anaknya tersebut.

Bukan tanpa maksud, kedatangan Doddy Sudrajat ke tempat terjadinya kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah adalah untuk berdoa dan menabur bunga.

Kabar mengenai datangnya Doddy Sudrajat ke lokasi kejadian terungkap saat dirinya me-repost Stories dari temannya yang mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Polisi Tangkap Suami yang Keji Telajangi Istrinya dan Sebar Videonya ke Grup WA Sekolah Anaknya

Dalam Instastorynya Doddy Sudrajat tampak duduk jongkok di dekat pembatas tol dan di sampingnya ada bunga-bunga yang bakal ditabur.

"Alfatihah anaku Vanessa Adzania. Husnul khotimah Nak. Daddy sangat sayang sama kakak tetapi Allah lebih sangat menyayangi kakak," tulis Doddy Sudrajat sebagai caption.

Namun kemudian banyak warganet menyayangkan apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat tersebut, karena dinilai sangat berbahaya.
Sebagian besar netizen tidak suka dengan aksi penuh kontroversial Doddy Sudrajat kali ini.

Di Pihak lain Doddy Sudraajat justru berterima kasih kepada Polres Jombang yang sudah memfasilitasi dirinya melihat mobil Vanessa Angel yang hancur.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB

Ramadan dan Penguatan Kohesi Sosial

Jumat, 8 April 2022 | 13:27 WIB
X