• Minggu, 23 Januari 2022

Bupati Banyumas Tegaskan Selama Masa Kepemimpinannya Tak Pernah Ada Tradisi Upeti Untuk Promosi Jabatan

- Jumat, 26 November 2021 | 19:27 WIB
245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dilantik Bupati Banyumas, di Pendopo Sipanji Purwokerto.Jumat 26 November 2021. (Humas Pemkab Banyumas)
245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dilantik Bupati Banyumas, di Pendopo Sipanji Purwokerto.Jumat 26 November 2021. (Humas Pemkab Banyumas)

KLIKANGGARAN- Bupati Banyumas, Jawa Tengah, Achmad Husein menegaskan selama pemerintahannya tidak pernah sekalipun ada upeti dalam promosi jabatan.

" Saya memastikan bahwa selama kepemimpinan saya, belum pernah sekalipun dalam promosi jabatan seorang pegawai memberi upeti kepada baperjakat maupun kepada saya. Hal ini sejak saya bersama Pak Budhi Setiawan dan sekarang dengan Pak Sadewo, dan Insya Allah sampai akhir jabatan saya,” tandas Bupati

Untuk itu Bupati meminta jika ada seseorang yang merasa dimintai oleh seseorang untuk melapor pada dirinya. Bupati hanya minta kepada para pejabat yang dilantik untuk sepenuh hati melaksanakan tugas, dan memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyumas.

Baca Juga: Marcus dan Kevin Maju ke Semi Final Indonesia Open 2021 setelah kalahkan ganda putra Malaysia dalam tiga game

Penegasn bupati disampaikan saat melantik sebanyak 245 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (26/11/2021) di Pendopo Sipanji Purwokerto.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyumas dr Budhi Setiawan, Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono, Sekretaris Daerah Wahyu Budi Saptono, para Asisten Sekda dan Staff Ahli, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Ketua Riwara dan Ketua Dharma Wanita.

Terkait dengan pelantikan pejabat, tim baperjakat bersama dirinya dan wakil bupati selalu mengedepankan profesionalitas dan betul betul disesuaikan dengan kondisi pegawai yang bersangkutan. Meski demikian hal tersebut pasti ada yang tidak sesuai dengan keinginan semua pegawai.

Baca Juga: Jonatan Christie, Ganda Putri Greyesi Polii dan Apriyani Maju ke Semi Final Indonesia Open 2021.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banyumas, Partono mengatakan, sebanyak 245 pejabat yang dilantik terdiri dari 65 orang pejabat fungsional, 48 orang pejabat administrator eselon III, dan 132 orang pejabat pengawas eselon IV.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X