• Rabu, 8 Desember 2021

Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Babak 16 Indonesia Open 2021, Ruselli dan Yulia Tersingkir di Babak Pertama

- Selasa, 23 November 2021 | 17:13 WIB
Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan gagal maju ke babak kedua Indonesia Open 2021 setelah di babak pertama kalah dari tunggal putri Korea Selatan An Seyoung (Instagram @badminton.ina)
Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan gagal maju ke babak kedua Indonesia Open 2021 setelah di babak pertama kalah dari tunggal putri Korea Selatan An Seyoung (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Tiga tunggal putri Indonesia yang bertanding di babak pertama Indonesia Open 2021 memperoleh hasil berbeda.

Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan tunggal putri Thailand Supanida Katethong dua game langsung 21-16 dan 21-15 dalam waktu 34 menit, Selasa 23 November 2021 siang (WIB).

Di babak kedua atau 16 besar Gregoria akan berhadapan dengan tunggal putri Thailand yang lain yaitu Pornpawee Chochuwong pada Kamis 24 November 2021.

Baca Juga: Gilas Pagaralam 3-0, PS PALI Melaju ke Babak Delapan Besar Dengan Status Juara Grup B

Jika Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak kedua BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021, tidak demikian dengan Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephine Susanto.

Langkah Ruselli dan Yulia di Indonesia Open 2021 hanya sampai babak pertama, setelah tidak mampu mengalahkan lawan.

Ruselli Hartawan dengan mudah ditaklukkan tunggal putri Korea Selatan yang baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2021, An Seyoung dua game langsung 11-21 dan 8-21.

Kekalahan Ruselli dari An Seyong dengan selisih angka yang jauh itu cukup mengejutkan. Apalagi dari awal permainan baik di game pertama maupun game kedua, Ruselli selalu tertinggal jauh dalam perolehan angka.

Baca Juga: Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Padahal jika melihat catatan BWF, dari dua kali pertemuan sebelumnya, kedudukan 1-1. Artinya Ruselli menang satu kali dan kalah satu kali ketika berhadapan dengan An Seyong.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X