• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati PALI Lepas Kontingen PALI Menuju Porprov XIII OKU Raya, Titip Pesan Bawa Harum Nama PALI

- Jumat, 19 November 2021 | 10:30 WIB
Bupati PALI Lepas Kontingen PALI Menuju Porprov XIII OKU Raya (dok.Klikanggaran/BudiS)
Bupati PALI Lepas Kontingen PALI Menuju Porprov XIII OKU Raya (dok.Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Tim kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya secara resmi dilepas oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo bertempat di Sanggar Pramuka, Simpang Raja, Jumat, 19 November 2021.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo berpesan kepada para tim kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten PALI.

"Tolong jaga nama baik kabupaten PALI. Jaga sportifitas, jaga kebersamaan, jangan ego masing-masing cabor ditunjukkan, karena anda bukan bawa nama cabor tapi bawa kabupaten PALI," pesan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo berharap tim kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI dengan pulang membawa medali.

Baca Juga: Tergabung di Grub B, Laga Si Bayi Ajaib PALI VS Banyuasin Akan Tersaji di Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya

"Kita berharap menang, tapi menang yang martabat, sesuai moto kita yaitu kita datang, kita berjuang kita menang. Tunjukkan kemampuan kita. Pada Porprov lalu kita meraih ranking tiga provinsi Sumatera Selatan, kalau bisa Porprov tahun ini kita bisa meraih ranking satu," kata Bupati.

Ketua Kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya, Junaidi Anuar mengatakan bahwa Porprov di OKU Raya dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 28 November 2021, dimana pembukaan acara tersebut dilaksanakan pada Minggu tanggal 21 November 2021.

"Jumlah Kontingen ada 447 orang dan ada 18 cabang olahraga yang diikuti Kontingen PALI. Target kita adalah minimal mempertahankan capaian pada Porprov ke XII di Prabumulih yaitu duduk sebagai ranking ke tiga. Karena sejumlah Cabor berpotensi menjadi lumbung untuk mendulang mendali," terang Junaidi Anuar.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Seri Ke-3, Persib Bandung Akankah Lanjutkan Tren Positif?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X