• Kamis, 26 Mei 2022

Pendapatan Kabupaten PALI 2022 Diproyeksikan Rp728 Miliar Lebih

- Selasa, 16 November 2021 | 17:09 WIB
Bupati PALI, Heri Amalindo (Instagram/@heriamalindo)
Bupati PALI, Heri Amalindo (Instagram/@heriamalindo)

KLIKANGGARAN-- Pendapatan pada APBD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun anggaran 2022 diproyeksikan sebesar Rp728 Miliar lebih.

Proyeksi pendapatan Kabupaten PALI sebesar Rp728 Miliar lebih itu pada tahun anggaran 2022 berasal dari berbagai sumber, yakni Pendapatan Asli Daerah (PAD), PendapatanTransfer, Lain-lain pendapatan yang sah.

"Dengan rincian Pos Pendapatan Asli Daerah (PAD) diproyeksikan 55,6 Miliar lebih. PendapatanTransfer diproyeksikan 672,5 miliar lebih. Lain-lain pendapatan yang sah, 0 rupiah," ujar Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo dalam forum rapat paripurna DPRD PALI, perihal penyampaian nota keuangan dalam pembahasan APBD PALI TA 2022, Senin, 15 November 2021.

Baca Juga: Kabar Ustaz Farid Okbah Ditangkap Densus 88, Ini Kata Mardani Ali Sera, Politisi PKS

Sementara, Belanja APBD Kabupaten PALI tahun anggaran 2022 diproyeksikan sebesar Rp729,6 miliar lebih.

Angka itu belum termasuk penyesuaian-penyesuian yang terdiri dari, belanja pegawai dan hibah, belanja modal, belanja tak terduga, dan belanja transfer.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo meminta do'a dari masyarakat PALI agar kedepan adanya pos-pos pemasukan Pendapatan bagi Kabupaten PALI.

Baca Juga: Misteri di Balik Ketinggian Gunung Lawu, Pendaki Mau Selamat? Baca Ini

"Kami mohon do'a kepada masyarakat PALI agar adanya pos-pos masukan dari sumber lainnya. Sehingga nantinya bisa berdampak pada pembangunan. Dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten PALI itu sendiri," pesan Bupati PALI.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X