• Selasa, 25 Januari 2022

Besok, Bupati PALI Akan Lepas 122 Atlet dari Lima Cabor Menuju Porprov XIII OKU Raya

- Kamis, 18 November 2021 | 20:01 WIB
Bupati PALI, Heri Amalindo (dok.HumasPemkab)
Bupati PALI, Heri Amalindo (dok.HumasPemkab)

KLIKANGGARAN--Bupati PALI, Heri Amalindo, akan melepas Kontingen PALI Menuju Porprov XIII OKU Raya, Jumat, 19 November 2021 bertempat di Sanggar Pramuka, Simpang Raja Kabupaten PALI pukul 08.00 Wib.

Adapun Kontingen PALI yang akan langsung dilepas oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo menuju Porprov XIII OKU Raya, yakni terdiri dari 5 Cabor olahraga dengan jumlah atlet dan ofisial berjumlah 122 orang.

Adapun, para peserta Kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya yang akan dilakukan pelepasan oleh Bupati PALI yang disesuaikan dengan perubahan-perubahan jadwal pertandingan, yakni:

Baca Juga: Kalahkan Ganda Putri Spanyol, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2021

- Cabor Pencak silat
- Cabor Futsal
- Cabor Tinju
- Cabor bridge
- Cabor Catur

Skema pelepasan sendiri para atlet dan ofisial cabor masing-masing terlebih dahulu berkumpul di KONI PALI dengan bus yang telah disiapkan, kemudian baru menuju Sanggar Pramuka untuk dilakukan pelepasan oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo menuju OKU Raya lokasi digelarnya Porprov Sumsel XIII tahun 2021.

Untuk diketahui, keberangkatan Tim Kontingen PALI Porprov XIII OKU Raya akan diberangkatkan secara bertahap sesuai dengan jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh masing-masing Cabor.

Baca Juga: Selain PCR, CBA Ungkap Dua Kasus Lain yang Melibatkan Menteri Erick Thohir

Dilihat dari update keberangkatan Kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya, terakhir akan diberangkatkan pada tanggal 25 November 2021, yakni Cabor Judo.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X