• Kamis, 26 Mei 2022

Cabor Bola Voli dan Balap Sepeda PALI Bidik Medali Emas di Porprov XIII OKU Raya

- Kamis, 18 November 2021 | 10:03 WIB
Para atlet saat berpose bersama  (dok.Klikanggaran/BudiS)
Para atlet saat berpose bersama (dok.Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli dan Balap Sepeda Kabupaten PALI bidik medali emas di Porprov XIII OKU Raya.

Pada event sebelumnya, yakni Porprov XII di Kota Prabumulih, Cabor Bola Voli berhasil menyumbangkan medali perak pada kontingen PALI 2019 yang lalu.

"Cabor Bola Voli di Porprov tahun sebelumnya mendapatkan Medali Perak. Pada Porprov tahun ini kita harapkan dua Cabor ini bisa menyumbangkan medali Emas untuk kontingen Kabupaten PALI," ujar Perwakilan KONI PALI, Agus Susanto saat melepas keberangkatan dua Cabor tersebut menuju Porprov XIII OKU Raya, Kamis (18/11/2021).

Keberangkatan Cabor Bola Voli dan Balap Sepeda pada hari ini, adalah keberangkatan yang ketiga bagi kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya.

Baca Juga: Gerhana Bulan 19 November 2021, Yuk Salat Gerhana, Niat dan Tata Caranya Begini Lho

Sebelumnya, Kontingen Kabupaten PALI telah memberangkatkan tiga cabor olahraga, masing-masing Cabor Basket, Sepakbola dan Panjat tebing menuju Porprov OKU Raya XIII.

Dalam event olahraga antar kabupaten/kota se- Sumatera Selatan itu, Kabupaten PALI sendiri menargetkan paling tidak bertahan pada tiga besar atau mengulangi suksesi Raihan prestasi pada Porprov XII yang digelar di Kota Prabumulih 2019 yang lalu.

Pada Porprov Kota Prabumulih tahun 2019 yang lalu, Kabupaten Musi Banyuasin keluar menjadi juara umum disusul Kota Palembang, dan Kabupaten PALI.***

Apabila artikel ini menarik, mohon bantuan untuk men-share-kannya kepada teman-teman Anda, terima kasih.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X