• Kamis, 26 Mei 2022

Atlet Cabor Basket PALI Telah Meluncur ke Porprov XIII OKU Raya, Begini Pesan Ketua Kontingen PALI

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:25 WIB
Para atlet basket PALI berpose bersama sebelum berangkat (dok.KONI/Dwi)
Para atlet basket PALI berpose bersama sebelum berangkat (dok.KONI/Dwi)

KLIKANGGARAN-- Sebanyak 32 para atlet dan ofisial Cabor Basket PALI telah berangkat menuju OKU Raya, lokasi akan dilangsungkannya Porprov XIII tahun 2021.

Keberangkatan para atlet Basket PALI dilepas langsung oleh Ketua Kontingen Kabupaten PALI Porprov XIII OKU Raya, Junaidi Anuar, Sabtu pagi, 13 November 2021 bertempat di halaman KONI PALI.

"Dengan mengucapkan Bismillah, Atlet Basket PALI Resmi kita lepas menuju pertandingan Porprov 2021 di OKU Raya," kata Junaidi Anuar.

Baca Juga: Viral Rekaman Video Call Sex Oknum Anggota DPRD dengan Seorang Perempuan!

Junaidi berpesan pada para atlet basket PALI, bahwa keberangkatan menuju OKU Raya akan membawa nama Bumi Serepat Serasan.

"Untuk itu jaga selalu Sportifitas dalam bertanding. Kita selamat, kita tertib, kita suportif. Berjuang lah para Atlet Basket PALI harumkan nama PALI," pesannya.

Untuk diketahui, pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di OKU Raya akan berlangsung mulai 21-28 November 2021. Kontingen asal Kabupaten PALI sendiri telah bersiap untuk menjadi yang terbaik dalam gelanggang olahraga antar atlet kabupaten/kota di Sumsel itu.

Baca Juga: Agar Terhindar dari Pencurian dengan Memecahkan Kaca Mobil, Ini Tip yang Bisa Dilakukan

Kontingen Kabupaten PALI yang akan diberangkatkan ke OKU Raya berjumlah 456 personil yang terdiri dari para atlet dan ofisial/manager masing-masing cabor. Para atlet dan ofisial akan diberangkatkan secara bertahap yang dimulai pada 13-25 November 2021.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X