• Selasa, 25 Januari 2022

Ridwan Kamil: Teu Vaksin Teu Ulin

- Rabu, 17 November 2021 | 12:59 WIB
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat (Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat (Instagram/@ridwankamil)

KLIKANGGARAN-- Ridwan Kamil akhir-akhir ini selalu mengingatkan warga Jawa Barat untuk vaksin jika beliau mengunjungi daerah-daerah di Jawa Barat.

Ridwan Kamil pun menyuruh para pimpinan daerah di Jawa Barat untuk segera menyelesaikan program vaksinasi 37 juta warga Jabar.

Dilansir dari website resmi pemerintah daerah provinsi Jawa Barat bahwa Ridwan Kamil meminta seluruh sekda kabupaten/kota mempercepat vaksinasi guna suksesnya kampanye vaksinasi 37 juta warga Jabar akhir Desember 2021.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil pada momen pelantikan kepengurusan Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024 secara virtual dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 16 November 2021.

Baca Juga: Max Sopacua, Mantan Politisi Partai Demokrat, Meninggal Dunia

"Saya titip urusan vaksinasi itu harus sukses di akhir tahun ini. Sekda yang bertugas adalah perpanjangan tangan wali kota/bupati, tolong semangat lagi supaya kita bisa di akhir tahun bisa mengejar target vaksinasi," kata Ridwan Kamil dalam acara

Ridwan Kamil pun menekankan untuk seluruh daerah harus segera menghabiskan stok vaksin yang dimiliki dan jangan sampai ada vaksin yang kedaluwarsa.

Ridwan Kamil antusias atas hal tersebut karena beliau ingin segera membangun kembali Jabar pascaCOVID-19. Pembangunan ekonomi, sosial, dan politik harus menyesuaikan dengan kebiasaan baru.

Dalam rangka pembangunan ekonomi khususnya di bidang pariwisata, lagi-lagi Ridwan Kamil menyuarakan untuk segra vaksin bagi warga Jabar. Di akun instagramnya pada hari ini (11/17) @ridwankamil mengingatkan dalam postingannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X