• Rabu, 1 Desember 2021

11 Siswa MTs Tewas Tenggelam, Ridwan Kamil Ucapkan Duka Cita, Minta Kegiatan Cinta Alam Beresiko Dievaluasi

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:58 WIB
Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Mengucapkan Duka Cita atas musibah yang dialami siswa-siswa MTs Harapan Baru Ciamis (Instagram@mtsharapanbaruciamis)
Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Mengucapkan Duka Cita atas musibah yang dialami siswa-siswa MTs Harapan Baru Ciamis (Instagram@mtsharapanbaruciamis)

KLIKANGGARAN- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkab duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang dialami para siswa MTs Harapan Baru Ciamis saat melakuakn kegiatan Pramuka menyusuri Sungai Cileueur Desa Utama , Kecematan Cijeungjing pada Jumat 15 Oktober 2021.


“Turut berduka cita yang sangat mendalam, atas musibah susur sungai yang menimpa siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Harapan Baru Ciamis,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil.

Atas musibah itu, Ridwa Kamil meminta Bupati Ciamis dan Kemenag Jawa Barat untuk mengevaluasi kegaiatan cinta alam yang beresiko.


“Saya sudah meminta Bupati Cimais dan Kemenag Jawa Barat agar betul-betul mengevaluasi kegiatan2 cinta alam yang beresiko melalui pengetatan standar keamanan dan keselamatan yang maksimal,” tulis @ridwankamil

Baca Juga: Kecanduan Digital? Yuk Ubah Gaya Hidup dengan Digital Minimalism, 3 Cara ini Membuat Hidupmu Bermanfaat!


Ridwan Kamil menginformasikan, semua korban sudah ditemukan dan dievakuasi. Kepada keluarga yang kehilanggan putra atau putrinya dalam musibah tersebut, Kang Emil mendoakan diberi ketabahan dan kesabaran.


“Alfatihah dan doa terbaik kepada para siswa yang meninggal dunia,” lanjut @ridwankamil

Ucapan duka cita juga datang dari keluarga besar Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Kwarnas Gerakan Pramuka berdoa agar para korvan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga: Platform Pinjol Ilegal Apapun Bentuknya Akan Ditutup dan Diproses Hukum, demi Lindungan Masyarakat

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @ridwankamil, Instagram @kwarnasgerakanpramuka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X