• Kamis, 30 Juni 2022

Porprov XIII OKU Raya, Kontigen PALI Bertekad Kibarkan Bendera, Harumkan Nama PALI Lewat Prestasi Olahraga

- Kamis, 11 November 2021 | 16:51 WIB
Kontigen PALI Bertekad Kibarkan Bendera, Harumkan Nama PALI Lewat Prestasi Olahraga (Klikanggaran/BudiS)
Kontigen PALI Bertekad Kibarkan Bendera, Harumkan Nama PALI Lewat Prestasi Olahraga (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Pekan olahraga Provinsi (Porprov ke-XIII OKU Raya hanya dalam hitungan hari akan dimulai. Dalam menyosong hajatan olahraga antar kabupaten/kota di Sumsel itu, Kontigen asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertekad mengharumkan nama PALI melalui dunia olahraga.

Ada sebanyak 18 Cabor yang akan diikuti Kontigen asal Kabupaten PALI, yang terdiri dari 451 orang personil baik atlet dan official. Bahkan, mulai besok, Jum'at, 12 November 2021 ada beberapa kontigen Asal PALI yang lebih dulu diberangkatkan menuju OKU Raya lokasi dilangsungkannya Porprov ke XIII.

"Minimal prestasi kita sama dengan Porprov di Prabumulih 2019 yang lalu, yakni bertengger di ranking III," kata Ketua Kontigen Kabupaten PALI, Junai Anuar dalam rapat pemantapan kontigen PALI, di SDN 7 Talang Ubi, Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Cargo Ducati Terbongkar, Karyawan Sirkuit Mandalika Pun Dipecat, Tindakan Konyol Demi Konten?

Junaidi mengajak kontigen asal Kabupaten PALI pada Porprov ke XIII di OKU Raya optimis untuk mengibarkan bendera PALI.

"Kalaupun seandainya tidak tercapai, prestasi Kontigen PALI bukan menurun, mungkin prestasi orang lain lagi menaik. Yang penting kita optimis dulu," kata Junaidi realistis.

Klasemen perolehan medali Porprov di Kota Prabumulih tahun 2019 (Klikanggaran/BudiS)

Sementara itu, Ketua Umum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo melalui Ketua harian KONI PALI, Hendri Halim, memompa semangat para kontigen asal Kabupaten PALI.

Menurut Hendri, Pekan olahraga provinsi (Porprov) selain unjuk prestasi di bidang olahraga antar kabupaten/kota di Sumsel, juga bisa digambarkan ajang gengsi pertarungan antar kepala daerah di Sumatera Selatan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X