• Jumat, 7 Oktober 2022

Polisi Ungkap Kondisi Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel, Bagaimana Katanya?

- Sabtu, 6 November 2021 | 19:03 WIB
Tubagus Joddy (Instagram/tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (Instagram/tubagusjoddy)

KLIKANGGARAN--Akhirnya Polisi mengungkap kondisi Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy yang akhir-akhir ini dipertanyakan kabar dan statusnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Tubagus Joddy merupan sopir yang mengendarai mobil Pajero nahas yang mengalami kecelakaan sehingga menewaskan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

Pihak kepolisian terus mendalami kasus yang bisa jadi akan menyeret sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy ini ke meja hijau dan jadi tersangka.

Baca Juga: Hari Pahlawan, 10 November: Pesan Penting Para Pahlawan Nasional untuk Kita Renungkan

Karena satu-satunya yang harus bertanggungjawab dalam terjadinya kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah Tubagus Joddy yang menyupiri kendaraan nahas itu.

Diungkap oleh Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy bahwa pihaknya tengah menyelidiki kejadian yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Kompol Hendry mengatakan bahwa bisa saja Tubagus joddy dijadikan tersangka.

Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan,” kata Hendry Ferdinan Kennedy ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara Ini Tolong Nenek Lakalantas di Jalan, Sungguh Mulia Bupati Cantik Ini

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X