• Selasa, 24 Mei 2022

Sopir Pajero yang Membawa Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

- Jumat, 5 November 2021 | 05:52 WIB
Almarhumah Vanessa Angel dan almarhum suaminya (Instagram/@vanessaangel)
Almarhumah Vanessa Angel dan almarhum suaminya (Instagram/@vanessaangel)

KLIKANGGARAN-- Sopir Pajero sport yang membawa keluarga Vanessa Angel berpeluang untuk menjadi tersangka. Hal itu diutarakan langsung oleh Dirlantas Polda Jawa Timur, Latif Usman.

"Iya (borpotensi ditetapkan tersangka)," kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kepada wartawan, Kamis (4/11/21) yang merujuk kepada Sopir Vanessa Angel.

Dirlantas menekankan, bahwa proses penyelidikan atas peristiwa kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan sang suami itu masih berlangsung. Pihaknya masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum menentukan tersangka dalam peristiwa ini.

Baca Juga: Proyek Dinas PUBM Sumsel Ini Berpotensi Rugikan Negara Rp1,17 M Lebih

Untuk diketahui, pada Kamis, 04 Nopember 2021 jagad hiburan tanah air kembali berduka. Artis yang juga figur publik, Vanessa Angel meninggal dunia saat melintas di jalan Tol Jombang.

Tidak hanya Vanessa Angel yang meninggal dunia, kecelakaan tragis itu juga merenggut nyawa suami dari Anggel Vanessa, Febri Andriansyah.

Vanessa dan suami mengalami kecelakaan di Km 672+300/ A ruas Tol Jomo dengan menaiki mobil jenis Mitsubishi Pajero B 1264 BJU.
Dugaan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh sopir kurang konsentrasi atau mengantuk.

Baca Juga: Tommy Sugiarto Gagal ke Perempat, Tunggal Putra Indonesia tidak punya wakil di Hylo Badminton Open 2021

Menurut informasi yang dihimpun, semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol yang diduga karena sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X