• Jumat, 1 Juli 2022

Sering Kecelakaan di Jalan Tol, Fahri Hamzah Minta Kementerian PU Mengkaji Kemungkinan Ada Masalah Lain

- Jumat, 5 November 2021 | 21:45 WIB
Fahri Hamzah, Mantan anggota DPR RI (Instagram/@fahrihamzah)
Fahri Hamzah, Mantan anggota DPR RI (Instagram/@fahrihamzah)

KLIKANGGARAN-- Mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah memberikan atensinya terhadap beberapa kasus kecelakaan yang terjadi di jalan Tol. Terbaru adalah kasus kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah yang menyebabkan keduanya meninggal dunia.

"Teman2, selain Vanessa dan suaminya, juga beberapa guru besar menjadi korban kecelakaan di jalan Tol kemarin. Mungkin kesalahan manusia (human error) tapi perlu juga pemerintah mengkaji kemungkinan ada masalah2 lain dll. Cc: @KemenPU," cuit Fahri Hamzah melalui akun Twitter pribadinya.

Fahri Hamzah turut mendoakan agar para korban yang meninggal atas kecelakaan di jalan Tol diterima amal ibadahnya.

Baca Juga: Direktur Ekskutif Kajian Politik Nasional: Jokowi Sudah Memberikan Kado Pahit untuk Negeri

"Semoga Allah SWT menerima segala amal korban meninggal dunia. Dan semua ditempatkan di sisiNya yg mulia. Semoga keluarga yg ditinggal diberi keselamatan dan kesabaran. Amin YRA," kata Fahri Hamzah.

Untuk diketahui, pada Kamis, 04 Nopember 2021 jagad hiburan tanah air kembali berduka. Artis yang juga figur publik, Vanessa Angel meninggal dunia saat melintas di jalan Tol Jombang.

Tidak hanya Vanessa Angel yang meninggal dunia, kecelakaan tragis itu juga merenggut nyawa suami dari Anggel Vanessa, Febri Andriansyah.

Baca Juga: Komitmen Soal Pemberantasan Korupsi, KPK Tengah Menyelidiki Soal Dugaan Korupsi PCR

Vanessa dan suami mengalami kecelakaan di Km 672+300/ A ruas Tol Jomo dengan menaiki mobil jenis Mitsubishi Pajero B 1264 BJU. Dugaan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh sopir kurang konsentrasi atau mengantuk.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X