• Senin, 4 Juli 2022

Potret Jalan Tol Jombang, Lokasi Vanessa Angel Kecelakaan, Memiliki 4 Rest Area

- Kamis, 4 November 2021 | 17:23 WIB
Gerbang Tol Jombang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Dok.Klikanggaran/Budis)
Gerbang Tol Jombang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Dok.Klikanggaran/Budis)

KLIKANGGARAN-- Pada Kamis, 04 Nopember 2021 jagad hiburan tanah air kembali berduka. Artis yang juga figur publik, Vanessa Angel meninggal dunia saat melintas di jalan Tol Jombang.

Tidak hanya Vanessa Angel yang meninggal dunia, kecelakaan tragis itu juga merenggut nyawa suami dari Anggel Vanessa, Febri Andriansyah.

Vanessa dan suami mengalami kecelakaan di Km 672+300/ A ruas Tol Jomo dengan menaiki mobil jenis Mitsubishi Pajero B 1264 BJU. Dugaan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh sopir kurang konsentrasi atau mengantuk.

Baca Juga: Bagian Kiri Pajero Sport Vanessa Angel Rusak Sangat Parah sebab Menghantam Pembatas Jalan Tol

Menurut informasi yang dihimpun, semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat.

Tol Jombang sendiri diresmikan Presiden Jokowi pada 2017 yang lalu. Dalam peresmiannya, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR, M. Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

“Hal-hal yang fundamental agar segera diselesaikan terutama di jalur-jalur logistik sehingga ekonomi juga ikut meningkat. Dengan diresmikannya Jalan Tol Jombang – Mojokerto ini semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung”, kata Jokowi saat peresmian seperti dilansir dari kementerian PU.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Bikin IG Story, 'Ada Yang Bisa Tebak, Aku Mau Kemana?

Pengoperasian jalan tol Jombang - Mojokerto dilakukan secara bertahap. Seksi I (Bandar – Jombang) sepanjang 14,41 KM beroperasi pada 2014, menyusul seksi III (Mojokerto Barat - Mojokerto Utara sepanjang 5,02 KM yang beroperasi pada November 2016. Dan seksi II (Jombang – Mojokerto Barat) sepanjang 19,9 KM.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri di Sisi Gelap Bulan Terpecahkan

Senin, 10 Januari 2022 | 06:10 WIB

Semua Bitcoin Akan Selesai Ditambang pada 2140

Senin, 13 Desember 2021 | 21:50 WIB
X