• Selasa, 30 November 2021

Hari Tergelap Ole Gunnar sebagai Manajer di Manchester United: Man Utd Ditelan Liverpool 5-0

- Senin, 25 Oktober 2021 | 05:53 WIB
Ole Gunnar Solskjaer (IG/@wartaunited.id)
Ole Gunnar Solskjaer (IG/@wartaunited.id)

KLIKANGGARAN-- Machenster United dikalahkan Liverpool dalam pertandingan semalam. Ole Gunnar Solskjaer menyebut kekalahan 5-0 Manchester United oleh Liverpool itu sebagai "hari tergelapnya" sebagai manajer klub, tetapi dengan pekerjaannya di bawah tekanan, tetap bersikeras bahwa pasukannya hampir mencapai kesuksesan.

Pertandingan semalam merupakan hasil buruk di Liga Premier untuk Manchester United, dengan kekalahan oleh salah satu rival terbesar mereka membuat mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan papan atas.

Liverpool tidak memerlukan wantu lama untuk memimpin 2-0 atas Manchester United, menggandakannya sebelum turun minum dengan dua gol Mohamed Salah.

Baca Juga: Kenali Sejarah Muara Enim Mulai Marga Yang Mendiami, Hingga APBD-nya Yang Besar

Penyerang itu menyelesaikan hat-tricknya di awal babak kedua, sebelum Paul Pogba menambah kesengsaraan Manchester United dengan kartu merah langsung 15 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama.

Kekalahan itu sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan bertahan Manchester United, dan apakah talenta mahal mereka dapat menyatu sebagai sebuah skuat.

Mengutip Sky Sports,  Solskjaer mengatakan: "Tidak mudah untuk mengatakan sesuatu, terlepas dari hari tergelap saya memimpin para pemain ini.

“Kami tidak cukup baik secara individu atau sebagai tim. Anda tidak bisa memberi tim seperti Liverpool peluang itu dan sayangnya, kami melakukannya.

Baca Juga: Duh, 34 Paket Lelang Proyek di Muara Enim Dilaporkan ke Kejati Sumsel

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X