• Selasa, 21 September 2021

Warga yang Tenggelam di Muara Logending Ditemukan, Korban Diketahui Alami Keterbelakangan Mental

- Rabu, 15 September 2021 | 18:21 WIB
Tim SAR gabungan berhasil temukan, warga yang tenggelam di Muara, Logending, Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (15/09/2021). (Nanang AN)
Tim SAR gabungan berhasil temukan, warga yang tenggelam di Muara, Logending, Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (15/09/2021). (Nanang AN)
 
KEBUMEN, Klikanggaran.Com -- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia yang sebelumnya tenggelam di Muara,Logending, Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
 
I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap mengatakan,  korban di temukan Pada Rabu (15/9) Pukul 12.28 Wib.
 
" Posisi korban ditemukan dari lokasi kejadian ke arah muara sekitar 500 meter. Selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Cilacap," ujar I Nyoman.
 
Seperti diberitakan sebelumnya informasi awal tenggelamnya korban dari Marimun, Ketua Nelayan Jetis.
 
Kepada tim SAR Marimun menginformasikan pada Selasa (14/9) pukul 10.00 Wib,  seorang warga tanpa identitas tenggelam saat berenang dan menyeberang dari TPI Jetis ke TPI Logending tepatnya di muara pantai logending.
 
Saat sedang berenang banyak saksi yang langsung melihat kejadian tersebut .
 
 
 
 
Hingga kini belum diketahui identitas korban. Namun beberapa warga menduga korban yang sering berada di pantai Jetis Cilacap diduga mengalami keterbelakangan mental.
 
Unsur SAR gabungan yang melakukan pencarian terdiri dari Basarnas Kantor SAR Cilacap, Polsek Ayah, Koramil Ayah, Polair Logending, Pos AL Logending, SAR Jetis, SAR Lawet Perkasa, Cilacap Rescue ditarik dari lokasi pencarian.
 

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X