• Jumat, 22 Oktober 2021

Film Black Panther, Letitia Wright Bantah Laporan kalau Dirinya Anti-Vaksin

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:10 WIB
Letitia Wright (Instagram @letitiawright)
Letitia Wright (Instagram @letitiawright)

KLIKANGGARAN - Aktris Inggris yang membintangi film Black Panther, Letitia Wright membantah laporan The Hollywood Reporter jika dirinya antivaksin.


Pemeran Shuri, dalam film Black Mirror itu menyatakan klaim di The Hollywood Reporter bahwa dirinya antivaksin sama sekali tidak benar.


The Hollywood Reporter dalam sebuah laporannya menuduh aktris Inggris berusia 27 tahun itu berbagi pandangan anti-vaksin selama pembuatan film Black Panther: Wakanda Forever, yang dijadwalkan untuk diputar di bioskop musim panas mendatang.

Baca Juga: Staf Khusus Menteri BUMN 'Ngatain Pernyataan Faisal Basri Konyol, Responsnya Kok Gitu Amat Ya?


Kesimpulan itu muncul setelah setelah Letitia Wright - yang memerankan Shuri, saudara perempuan dari mendiang Chadwick Boseman's T'Challa, dalam film-film Marvel - secara luas dikritik karena membagikan video pada Desember tahun lalu yang mempertanyakan keamanan vaksin COVID-19.


Letitia menolak pandangan tersebut dengan mengatakan:


"Tuhan memberkati kalian semua. Saya sedih harus menanggapi laporan yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021. Laporan itu berbicara tentang perilaku saya di lokasi syuting Black Panther 2. Saya dengan jujur menegaskan bahwa ini sama sekali tidak benar.

"Siapa pun yang mengenal saya atau pernah bekerja dengan saya, tahu bahwa saya bekerja sangat keras di bidang saya & fokus utama saya adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak dan menginspirasi. Itu telah & akan terus menjadi satu-satunya fokus saya."

Baca Juga: Direktur TV Swasta Lokal Ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat, Kenapa ya?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kiano Larang Sule Tengok Kenzo, Ku Naon Coba?

Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:53 WIB
X