• Kamis, 26 Mei 2022

Sekuel Film Venom: Let There be Carnage Pecahkan Rekor Box Office Film di Era Pandemi

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:38 WIB
Sekuel film "Venom: Let There be Carnage"  memecahkan rekor box office untuk film yang diputar di masa pandemi, dengan pendapatan  $90,1 juta atau Rp1,2 triliun,  (Sony Pictures Entertainment)
Sekuel film "Venom: Let There be Carnage" memecahkan rekor box office untuk film yang diputar di masa pandemi, dengan pendapatan $90,1 juta atau Rp1,2 triliun, (Sony Pictures Entertainment)

 

Klikanggaran.Com – Sekuel film "Venom: Let There be Carnage" memecahkan rekor box office untuk film yang diputar di masa pandemi, dengan pendapatan $90,1 juta atau Rp1,2 triliun, mengalahkan film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dan "Black Widow".Film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu telah diputar di kawasan Amerika Utara.


Dikutip dari Reuters, Eksekutif Sony Picture, Tom Rothman menyatakan, pendapatan dari pemutaran perdana film Venom "Let There be Carnage" membuktikan bahwa penonton masih menyukai datang ke bioskop untuk melihat film. Ini sekalgus menepis pendapat yang menyatakan bahwa di era pandemi Covid 19, bioskop telah mati.


"Kami juga senang bahwa kesabaran dan eksklusivitas teater telah dihargai dengan hasil rekaman," kata ketua Sony Tom Rothman dalam sebuah pernyataan kepada pers. "Dengan permintaan maaf kepada Tuan Twain: Kematian film sangat dilebih-lebihkan."

Baca Juga: Beberapa Keistimewaan Hari Senin yang Kamu Harus Tahu


Pendapatan dari sekuel supervillain, yang dibintangi Tom Hardy sebagai pelindung mematikan dari dunia lain itu, melampaui pendapatan film Black Widow yang juga diputar pada masa pandemi.

Pendapatan Black Widow dari pemutaran di bioskop sebanyak $ 80 juta dan dari layanan streaming melalui Disney Plus sebesar $60 juta.


"Penonton dewasa muda tidak terlalu terpengaruh oleh kondisi pandemi saat ini. Mereka menyukai menonton film superhero, aksi dan horor di bioskop," kata David A. Gross, seorang konsultan film Franchise Entertainment Research seperti ditulis Reuters.

Baca Juga: Bocor 'Pandora Papers': Elite Dunia Gunakan Perusahaan Offshore Hindari Pajak, Adakah dari Indonesia?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X