• Rabu, 8 Desember 2021

Plt. Kadisbudpora Apresiasi Terbentuk nya SSB Bina Putra Sukamanah

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:43 WIB
Plt. Kadisbudpora Apresiasi Terbentuk nya SSB Bina Putra Sukamanah (doc. @bahtiar_m)
Plt. Kadisbudpora Apresiasi Terbentuk nya SSB Bina Putra Sukamanah (doc. @bahtiar_m)

KLIKANGGARAN--Sekolah sepak bola Bina Putra Sukamanah yg berpusat di Desa Sukamanah Kec. Sukatani Kab. Bekasi terus mengalami kemajuan yang signifikan. Dengan hadirnya dukungan masyarakat dan elite di kabupaten Bekasi menjadi spirit bagi pengurus dan jajaran pelatih dalam mengembangkan sepak bola di kabupaten Bekasi.

Apresiasi dan dukungan terhadap SSB Bina Putra Sukamanah juga disampaikan oleh Plt. Kadisbudpora Kab. Bekasi Henri Lincoln pada kesempatan Audiensi antara Pengurus SSB bersama Disbudpora Kamis 21 Oktober 2021. "Kami sangat apresiasi terhadap SSB Bina Putra Sukamanah, ini menjadi semacam dukungan bagi kami untuk mengembangkan salahsatu cabor yaitu sepak bola di kabupaten Bekasi".

Henri berharap SSB yg ada di bekasi termasuk SSB Bina Putra sukamanah dapat membidani lahirnya atlet sepak bola profesional yang kemudian dapat menjadi atlet PSSI maupun Persikasi. "Semoga pasca covid ini kita kembangkan sepakbola lebih maksimal. Dan potensi serta dukungan yg ada dapat mendukung kemajuan sepakbola di Bekasi," harap Heri.

Baca Juga: Nama Sekolah yang Tidak Lazim, Mulai SDN Pocong, Setan, hingga Siluman

Sementara itu dalam keterangan nya Ketua Umum SSB Bina Putra Sukamanah Deden Wahyudin menyampaikan perlunya dukungan yg aktif dari semua pihak untuk mendukung sarana prasarana yang memadai dalam proses latihan anak didik SSB.

"Saat ini kendala kita ada di lapangan untuk latihan. Mudah²an pihak pemda dapat mengalih fungsi kan fasilitas umum dan fasilitas sosial perumahan yg ada di sukamanah untuk di manfaatkan sebagai sarana olahraga," papar Deden.

Dengan tinggi nya antusias anak didik yang mendaftarkan diri sebagai peserta SBB Bina Putra sukamanah. Deden berharap adanya support yg konkret dari pemerintah maupun Koni dan PSSI.

Baca Juga: Pemda Tanjabtim dan KKI Warsi Menandatangani Nota Kesepakatan dalam Rangka Pencegahan Karhutla

"Ini anak-anak usia 8-20 thn sudah banyak yg terdaftar di kami. Kemajuan skill sepak bola tiap individu juga sudah jauh meningkat, saya kira ini aset kita semua. Jadi ya perlu di dukung secara konkrit dan kontinyu," tegas deden.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pecat 900 Karyawan via Zoom, Waduh!

Senin, 6 Desember 2021 | 21:57 WIB
X