• Selasa, 30 November 2021

Belum Siap Mental, Olivia Nathania, Anak Penyanyi Nia Danitay Tidak Hadiri Pemanggilan Polisi untuk Diperiksa

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 17:10 WIB
Olivia Nathania dan suami saat melangsungkan pernikahan (Instagram@niadaniatynew)
Olivia Nathania dan suami saat melangsungkan pernikahan (Instagram@niadaniatynew)

Jakarta, Klikanggaran.Com –Penyidik Polda Metro Jaya hari ini,, Selasa 5 Oktober 2021 gagal memeriksa anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania alias Oi dalam kasus penipuan CPNS. Pemeriksaan terhadap Olivia Nathania dilakukan sebagai terlapor kasus dugaan penipuan CPNS.


Pengacara Anak Nia Daniaty seperti dikutip dari PMJNews.com. menyatakan, Olivia Nathania atau Oi tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya karena belum siap mental untuk menjalani pemeriksaan.


"Penundaanya karena satu (belum adanya) kesiapan mental, kedua kesiapan dokumen pendukung atas laporan pelapor paling tidak ada bukti-bukti tambahan lain," kata Susanti di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa 5 Oktober 2021, seperti ditulis PMJNews.com.

Baca Juga: Fakta Mengagetkan! Ini Dia Empat Tipe Teman yang Wajib Diketahui


Pengacara Oi, Susanti Agustina meminta kepada penyidik untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap kliennya ke Senin depan, 11 Oktober 2021.


"Iya yang jelas belum siap diperiksa makanya kita minta re-schedule lagi, jelas ini boleh kan, karena ini baru undangan klarifikasi saja," jelas Susanti Agustina.


Olivia Nathania (Oi) anak penyanyi era 90-an Nia Daniaty dan sang suami Rafly N Tilaar (Raf) dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan CPNS serta pemalsuan surat sejak 2019 lalu. Ada 225 orang yang menjadi korban penipuan tersebut.

Baca Juga: Heboh Bendera Mirip HTI di Meja Pegawai KPK, LSAK: Ini Perlu Diselesaikan Secara Tuntas


Kuasa hukum para korban melaporkan anak Nia Daniaty ke Polda Metro Jaya pada 24 Setember 2021. Laporan tersebut tercacat dengan nomor STTLP/B/4728/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 24 September 2021.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

Selasa, 30 November 2021 | 13:37 WIB

Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

Selasa, 30 November 2021 | 10:52 WIB
X