• Selasa, 18 Januari 2022

Gubernur Al Haris Usai Buka MTQ ke-50, Sempatkan Diri Bagi-bagi Sembako kepada Tukang Becak di Kuala Tungkal

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:31 WIB
Gubernur Jambi AL Haris Sempatkan Diri Bagi-bagi Sembako kepada Tukang Becak di Kuala Tungkal (Foto Diskominfo Jambi)
Gubernur Jambi AL Haris Sempatkan Diri Bagi-bagi Sembako kepada Tukang Becak di Kuala Tungkal (Foto Diskominfo Jambi)

Jambi, Klikanggaran.com - Gubernur Al Haris, usai membuka MTQ tingkat Provinsi Jambi ke- 50 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, Minggu (3/10/2021)  melakukan beberapa kegiatan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga Kuala Tungkal selaku tuan rumah MTQ ke-50, antara lain mengunjungi penginapan khalifah peserta MTQ dari Sungai Penuh,  Kerinci, Merangin, Bungo, Tebo dan Sarolangun. 

Selanjutnya Gubernur Al Haris berkeliling memberikan bantuan sembako kepada tukang becak di Kuala Tungkal dan mengunjungi wisata Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Kuala Tungkal menggunakan becak. 

Setelah itu Gubernur Al Haris mengikuti pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan bersama all star legend Kuala Tungkal. 

Baca Juga: Pemberhentian Novel Baswedan dan Budi Diduga Terkait OTT Muba

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 042 Gapu, Bupati Batanghari dan beberapa pimpinan OPD Provinsi Jambi. Kegiatan ini dimaksud untuk menjalin silaturahmi dan membiasakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga ditengah pandemi covid-19.

"Tadi kita sudah membuka MTQ ke-50 Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Tanjab Barat. Kita berharap MTQ ini, yang pertama dilaksanakan di tengah suasana covid 19 mudah-mudahan MTQ ini akan menjadi MTQ yang memberi semangat untuk masyarakat untuk hidup lebih sehat lagi lebih menjaga protokol kesehatan tidak berkerumun," kata Gubernur.

"Melalui MTQ ini kita berharap akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat contohnya untuk tingkat hunian hotel dan pemanfaatan restoran kita lihat baik," ungkapnya.

Baca Juga: Paracetamol Nyebur di Ancol, Bagaimana ini Pak Gubernur Jakarta?

Gubernur berharap agar kegiatan MTQ ini semoga bermanfaat bagi masyarakat kecil seperti becak, inilah yang menyebabkan Gubernur secara spontan memberikan bantuan kepada tukang becak di Kuala Tungkal.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X