• Minggu, 28 November 2021

Gubernur Jambi, Al Haris Paparkan Percepatan Penanganan Covid-19 di Jambi kepada Paanglima TNI dan Kapolri

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:38 WIB
Gubernur Jambi dikunjungi oleh Panglima TNI dan Kapolri (Diskominfo Jambi)
Gubernur Jambi dikunjungi oleh Panglima TNI dan Kapolri (Diskominfo Jambi)

Jambi, Klikanggaran.com - Gubernur Jambi, Al Haris, mendapat kunjungan kehormatan dari dua tokoh top tentara dan kepolisian. Kedua top tersebut datang dalam rangka kunjungan kerja.

Tentu saja, Gubernur Jambi Al haris menyambut hangat keduanya.

Pada Jumat kemarin (17-9-20221), Gubernur Jambi, Al Haris, menerima kunjungan Panglima TNI Marsekal Dr. (H. C) Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo i rumah Dinas Gubernur Jambi.

Sebelumnya Panglima TNI dan Kapolri melakukan peninjauan vaksinasi serentak di Medan, Sumatera Utara. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris di rumah Dinas Gubernur Jambi.

Baca Juga: Wah-wah, Prancis Marah Merasa Ditikam dari Belakang oleh Amerika, Australia, dan Inggris sebab Kontrak Kapal S

Gubernur Jambi Al Haris memaparkan upaya aksi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.

Gubernur Al Haris mengatakan langkah-langkah upaya percepatan berupa pembelian rapid tes antigen sebesar 100.000 RDT.Ag, pembelian 4 unit PCR, pembentukan tim tracer tingkat Kabupaten/Kota hingga Kecamatan dan Kelurahan, serta peningkatan target pelaksanaan vaksin di setiap kabupaten/kota. 

Dipaparkan juga tentang peta resiko, jumlah kasus covid-19, peta keterisian tempat tidur (BOR), capaian vaksinasi, dan penyaluran bantuan jaring pengaman sosial, dan aksi percepatan penanganan. 

Baca Juga: ITB Bikin VitaFlo yang Efektif Cegah Virus Hingga 99 persen, 20 Unit Dihibahkan, Kereen kan?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X