• Rabu, 27 Oktober 2021

Video Viral Bocah SD Kayuh Styrofoam Seberanggi Sungai: Pemkab Mengucapkan Terima Kasih

- Jumat, 24 September 2021 | 21:54 WIB
Video anak sekolah menyeberangi sungai menggunakan styrofoam di Kabupaten OKI yang sempat viral di media sosial (Iwan Fasha)
Video anak sekolah menyeberangi sungai menggunakan styrofoam di Kabupaten OKI yang sempat viral di media sosial (Iwan Fasha)

OKI, Klikanggaran.Com -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan  berterima kasih dengan beredarnya video bocah laki-laki berada menyeberangi sungai menggunakan styrofoam. Kejadian itu menjadi bahan masukan bagi Pemkab dalam menyusun program pembangunan.

 “Dengan kejadian ini tentu pemerintah daerah berterima kasih kepada anggota masyarakat yang telah menginformasikan kejadian yang di grass road dan akhirnya menjadi masukan dalam menyusun program pembangunan” ujar Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi & Informatika OKI, Adi Yanto, Jumat 24 September 2021.

 Adi Yanto menambahkan, kejadian yang ada video viral itu  di Desa Kuala Sungai Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 “Terkait video yang viral di media sosial beberapa hari ini kejadiannya di desa Kuala Sungai Dua belas, Kecamatan Tulung Selapan, OKI” ujarnya.

 Baca Juga: Ambyar! Azis Syamsuddin Tersangka Kasus Korupsi, Partai Berlambang Pohon Beringin Apa Kabarnya?

Adi Yanto menjelaskan, anak-anak di desa itu sudah sering bermain dengan Styrofoam karena selalu dipakai menyimpan hasil tangkapan laut.

 “Terkait kejadian anak yang menyeberang atau mengayuh Styrofoam berangkat ke sekolah. Menurut keterangan kades setempat tidak sepenuhnya benar karena anak juga sering bermain Styrofoam yang umumnya untuk menyimpan hasil tangkapan laut”.

 Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video viral, bocah berada di dalam kotak Styrofoam sambil menyeberangi sungai.

Baca Juga: Suarakan Kesetaraan Akses Vaksin, Presiden RI: Politisasi Vaksin Harus Diakhiri

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X