• Minggu, 5 Desember 2021

Alumni AKABRI 1998 : Vaksinasi Massal Bukti Cinta Kami pada Negeri

- Selasa, 21 September 2021 | 16:32 WIB
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman Lukmanul Hakim, saat memantau pelaksanaan vaksinasi.  di halaman Mapolresta Banyumas, Jateng, Selasa 21 September 2021 (Nanang AN)
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman Lukmanul Hakim, saat memantau pelaksanaan vaksinasi. di halaman Mapolresta Banyumas, Jateng, Selasa 21 September 2021 (Nanang AN)

Purwokerto, Klikanggaran.Com -- Alumni AKABRI ingin membuktikan cinta kepada negeri, salah satunya dengan membantu pemerintah menggelar vaksinasi massal, serta pembagian sembako.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim yang mewakili alumni AKABRI 98 mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia.

Menurut Kapolresta, vaksinasi massal dan pembagian sembako menunjukkan bakti alumni kepada negeri, dengan tujuan masyarakat semakin sehat negara semakin sehat, masyarakatnya makin madani, negara produktif.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah untuk segera mencapai herd immunity di masyarakat, untuk menjadi Indonesia yang tanggung Indonesia yang tumbuh, ” ujar Kapolresta saat memantau kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Alumni AKABRI 1998 di Mapolresta Banyumas, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Resmikan Pabrik Baja, Presiden: Konsumsi Baja Besar, Jangan Biarkan Produk Luar Masuk

Dalam kegiatan ini, sebanyak 2.000 orang yang yang terdiri dari pelajar, lansia, dan masyarakat umum di Kabupaten Banyumas mengikuti vaksinasi.

Selain menggelar vaksinasi mereka juga membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Total ada 2.000 dosis vaksin yang disiapkan, dimana pelajar yang diberikan vaksin yakni pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) atau SMK kemudian mahasiswa, lansia dan masyarakat umum.

Baca Juga: Kejari Lubuklinggau Lakukan Tahap II Terhadap Tersangka Korupsi Catur Handoko

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X