• Sabtu, 27 November 2021

Satlantas Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi, Sasar Pelaku Transportasi.

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:27 WIB
Vaksinasi untuk pelaku transportasi dilaksanakan di Kantor Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Banyumas, Sabtu, 18 September 2021
Vaksinasi untuk pelaku transportasi dilaksanakan di Kantor Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Banyumas, Sabtu, 18 September 2021
 
PURWOKERTO, Klikanggaran.Com -- Satlantas Polresta Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu, 18 September 2021 menggelar kegiatan vaksinasi dengan sasaran pelaku transportasi. seperti ojek online (ojol), sopir taksi, tukang becak dan lainnya.
 
Ada 500 vaksin dosis 1 yang disediakan. Selain para pelaku transportasi, juga ada dari kalangan pelajar serta masyarakat umum.
 
Vaksinasi  dilaksanakan di kantor urusan kesehatan (Urkes) Polresta Banyumas.
 
" Mengingat para pelaku transportasi, dalam aktivitasnya selalu berinteraksi dengan banyak orang, sehingga menjaga imunitas sangat penting dilakukan," ujar Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno  Sabtu, 18 September 202i.
 
 
 
 
Menurut Kasatlantas,imunitas para pelaku transportasi ini harus juga mendapat perhatian, sehingga mereka diberikan ruang untuk mendapatkan vaksin, sebab selain untuk melindungi diri dan keluarganya, mereka ini juga memegang peranan penting untuk pemulihan ekonomi.
 
Sebelumnya, Satlantas Polresta Banyumas juga sudah mengadakan vaksinasi dari rumah ke rumah yang menyasar para tukang becak beserta keluarganya.
 
Ada 100 dosis vaksin yang disediakan dalam vaksinasi keliling jemput bola tersebut.
 
 
" Para pelaku transportasi ini sebagian sudah tersentuh program vaksin, baik yang digelar massal di GOR Satria Purwokerto bersama dengan masyarakat umum, ataupun vaksinasi yang pernah dilakukan di Mapolresta Banyumas serta di kawasan Terminal Bulu Pitu Purwokerto," ujarnya.**
 

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X