• Selasa, 30 November 2021

Rangkaian Kunjungan Presiden di Banten, Resmikan Pabrik Industri Baja dan Tinjau Vaksinasi

- Selasa, 21 September 2021 | 13:41 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Mensesneg Pratikno bertolak ke Provinsi Banten, Selasa, 21 September 2021 (Dok.klikanggaran.com/BPMISetpres)
Presiden Joko Widodo didampingi Mensesneg Pratikno bertolak ke Provinsi Banten, Selasa, 21 September 2021 (Dok.klikanggaran.com/BPMISetpres)

Jakarta, Klikanggaran.com – Pagi tadi, melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), bersama rombongan lepas landas menuju Kota Cilegon, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU, sekitar pukul 08.15 WIB.

Didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Presiden bertolak menuju Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja, Selasa, 21 September 2021.

Dalam kunjungan kerjanya ini Presiden akan langsung menuju PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. untuk meninjau sekaligus meresmikan Hot Strip Mill #2 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Baca Juga: Duh, Pemprov DKI Jakarta Terbebani Pengelolaan piutang PBB-P2 yang Tidak Dapat Ditagih Lagi

Selain peresmian, Presiden juga dijadwalkan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah lokasi di Provinsi Banten. Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di SMA Negeri 4 Kota Serang.

Selanjutnya Presiden dan rombongan akan menuju Puskesmas Singandaru, Kota Serang, untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang, untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten.

Baca Juga: Nuklir untuk Tujuan Damai, Menlu RI: Tiga Aspek Penting Ini Harus Diperhatikan

Kegiatan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Banten tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian kunjungan kerja Presiden di Provinsi Banten. Presiden bersama rombongan akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, melalui Helipad Lapangan Boru, Kota Serang.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

Selasa, 30 November 2021 | 13:37 WIB

Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

Selasa, 30 November 2021 | 10:52 WIB

Orang Belanda dan Sisi Kemanusiaan

Senin, 29 November 2021 | 21:14 WIB
X