• Minggu, 5 Desember 2021

Kwarcab Banyumas Terima Bantuan APD dan Suplemen dari Kwarda Jateng, Pramuka Harus Jadi Pelopor

- Minggu, 19 September 2021 | 22:15 WIB
Waka Humas Kwarda Jateng Heru Djatmiko, saat menyerahkan bantuan APD dan Suplemen  di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Banyumas, Minggu, 18 September 2021 (Humas Pemkab Banyumas)
Waka Humas Kwarda Jateng Heru Djatmiko, saat menyerahkan bantuan APD dan Suplemen di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Banyumas, Minggu, 18 September 2021 (Humas Pemkab Banyumas)

BANYUMAS, Klikanggaran.Com Jajaran pengurus Kwartir Cabang Pramuka atau Kwarcab Banyumas mendapatkan bantuan kelengkapan alat pelindung diri (APD) serta suplemen dari Kwarda Pramuka Jateng.

Bantuan yang diserahkan antara lain tutup kepala medis 100pcs, vitamin 14 botol, face shield 3 paket berisi (3 boxs masker medis, 6 botol handsanitizer, 3pasang latex), hasmat 20 dan sepatu but 8 pasang, kacamata gogle 6 buah, masker N95 30pcs, masker medis10 boxs, latex 100 pcs, madu 5 botol (350ml) dan hand sanitizer 10 botol 1 jirigen,

Menurut Waka Humas Kwarda Jateng Heru Djatmiko, Kwarda Jateng mengimbau jajaran pengurus Kwarcab Banyumas dan daerah lainnya untuk tetap bersemangat dalam mempelopori perubahan perilaku masyarakat sebagai upaya mencegah Covid-19.

Baca Juga: Banjir Lagi, Karena Pemeliharaan Sistem Drainase Pemprov DKI Jakarta Terkendala Masalah Sampah

" Meskipun sudah menurun, namun kita harus tetap waspada. Dan kita akan tetap berusaha membantu semampu kita," ujar Waka Humas Kwarda Jateng Heru Djatmiko, saat serah terima di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Banyumas, Minggu 18 September 2021.

Bantuan diterima oleh Ketua Kwarcab Banyumas Achmad Supartono.

Menurut Heru Djatmiko, Pramuka harus menjadi pelopor dalam mengurangi dampak pandemic Covid-19 ini. Pramuka menjadi ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat supaya patuh pada protokol kesehatan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 . PSS Sleman Kalahkan Arema 2-1. Pelatih Dejan Antonic Diberi Kartu Kuning

Terkait dengan bantuan tersebut, Ketua Kwarcab Banyumas Achmad Supartono mengapresiasi Kwarda Jateng yang telah memberikan bantuan APD dan suplemen untuk kwarcab Banyumas.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X