• Selasa, 29 November 2022

KOSTI Banyumas Bagi Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Kurang Mampu

- Minggu, 19 September 2021 | 22:05 WIB
Komunitas Sepeda Tua Indonesia atau KOSTI Banyumas memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga tidak mampu, Minggu 19 September 2021 (Nanang AN)
Komunitas Sepeda Tua Indonesia atau KOSTI Banyumas memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga tidak mampu, Minggu 19 September 2021 (Nanang AN)

BANYUMAS, Klikanggaran.Com --Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Banyumas menggelar kegiatan Ahad Berkah, Minggu 19 September 2021 berupa pembagian ratusan nasi bungkus untuk warga kurang mampu.

Pembagian nasi bungkus tersebut sebagai bentuk partisipasi warga membantu pemerintah dalam  membantu warga kurang mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19.

Menurut Pradono, salah satu anggota KOSTI, kegiatan sosial ini berupa pembagian sekitar 200 nasi bungkus diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan khususnya warga tidak mampu dan mereka yang terdampak Pandemi Covid-19.

" Kami menggelar Ahad Sedekah Nasi Bungkus untuk dibagikan kepada tukang becak, tukang parkir, pemulung, pengemis dan sebagainya," tutur Pradono.

Baca Juga: Gara-gara Tak Punya Aplikasi Ini, Nyaris Gagal Beli Sembako

Ada sekitar 200 nasi bungkus dibagikan di sepanjang Jl Gerilya dan Jalan Pramuka.

" Nasi tersebut hasil iuaran anggota KOSTI se Kabupaten Banyumas. Kegiatan dilakukan untuk sedikit membantu warga yang kesulitan ditengah pandemi," jelasnya.

Pradono menjelaskan, karena masih situasi pandemi, kegiatan dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

KOSTI Banyumas yang diketuai Adi Suroso itu selama ini sering mengadakan bakti sosial dengan berbagi dengan warga kurang mampu.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB

CPM: TNI Solid, Effendi Simbolon Harus Meminta Maaf

Rabu, 14 September 2022 | 11:16 WIB
X