• Selasa, 21 September 2021

Polisi Tangkap Pemerkosa, Klip Audio Merekam Wanita Itu Berteriak Minta Tolong, Lalu Terdiam

- Rabu, 15 September 2021 | 06:07 WIB
Ilustrasi:  (India Today)
Ilustrasi: (India Today)

Klikanggaran.com-- Polisi Uttar Pradesh, India telah menangkap seorang pria karena diduga membunuh seorang wanita berusia 24 tahun yang mayatnya ditemukan di sebuah stasiun kereta api di Bijnor.

Sebelumnya, Polisi telah mengumumkan hadiah sebesar Rs 25.000 kepada tim yang terlibat dalam mengungkap kasus ini dalam waktu tiga hari.

Polisi menangkap tersangka dengan bantuan klip audio yang dibagikan oleh seorang teman korban, yang sedang menelepon ketika insiden itu terjadi.

Menurut polisi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 pada 10 September ketika wanita Dalit itu pulang ke rumah setelah memberikan wawancara kerja.

Baca Juga: Kopi Sore dan Timbunan Cinta Enam

Terdakwa Shahzad alias Hadim, yang bekerja sebagai buruh di stasiun kereta api, melihatnya dan menyeretnya ke bantalan semen kereta api dan berusaha memperkosanya, deikian dilansir India Today.

Ketika wanita itu, yang sedang menelepon dengan seorang teman, mencoba berteriak minta tolong, terdakwa mencekiknya dengan dupatta dan talinya sendiri.

Teman wanita itu mendengarnya berteriak minta tolong di telepon sebelum dia terdiam.

Terdakwa melarikan diri dari tempat itu dengan membawa ponsel wanita itu, meninggalkannya tergeletak di bantalan semen yang sama.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: India Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X