• Kamis, 26 Mei 2022

Puluhan Karangan Bunga Penuhi Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas. Ada Apa?

- Jumat, 17 September 2021 | 19:53 WIB
Apel memperingati Hari Perhubungan Nasional di Dinas Perhubungan Banyumas, Jumat 17 September 2021 (Nanan AN)
Apel memperingati Hari Perhubungan Nasional di Dinas Perhubungan Banyumas, Jumat 17 September 2021 (Nanan AN)

BANYUMAS, Klikanggaran.Com --Puluhan karangan bunga Jumat, 17 September 2021 memenuhi halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Puluhan karangan bunga yang ditujukan kepada Dinas Perhubungan itu berisi ucapan selamat  memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), yang jatuh pada 17 September.

Kepala Dinas Perhubungan Banyumas,  Agus Nur Hadie mengucapakan terima kasih kepada masyarakat dan jajaran Forkompimda, OPD, dam Mitra kerja yang telah memberi dukungan baik melalui karangan bunga maupun ucapan melalui video.

“Terima kasih atas apresisasinya dari semua pihak baik dari Jajaran Forkompimda dan mitra kerja. Hal ini memotivasi kami untuk terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyumas,” katanya.

Baca Juga: Dodi Reza Anggap Sang Ayah Adalah Mentor Terbaik Masyarakat Sumsel

Sementara itu, Sekretaris Daerah Banyumas Wahyu Budi Saptono mengapresiasi segenap jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam memberikan pengabdian terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyumas.

Apresiasi itu disampaikannya  saat apel bersama jajajar Dinas Perhubungan dalam rangkaian Peringatan Hari Perhubungan Tahun 2021 di Halaman Kantor, Jumat, 17 September 2021.

" Mari Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ini kita dijadikan sebagai momentum agar segenap insan perhubungan di Kabupaten Banyumas dapat terus berinovasi dan berkreasi, terutama dalam menghadapi perubahan dan tantangan zaman yang semakin berat," ujar Sekda.

Baca Juga: Kejati Jabar Ringkus Dua Buronan Terpidana Korupsi

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X