• Sabtu, 27 November 2021

Atlet Parabadminton Leani Ratri Oktila Mendapat Bonus 13,5 Miliar Rupiah dari Pemerintah

- Jumat, 17 September 2021 | 12:39 WIB
Leani Ratri Oktila dan kawan-kawan Menerima Bonus dari pemerintah (Twitter @BadmintonTalk)
Leani Ratri Oktila dan kawan-kawan Menerima Bonus dari pemerintah (Twitter @BadmintonTalk)

Jakarta, Klikanggaran -Atlet parabadminton, Leani Ratri Oktila mendapat bonus 13,5 miliar dari pemerintah, atas capaiannya menyumbangkan dua media emas dan satu perak dalam Paralimpiade Tokyo 2020.

Bonus disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, Jumat, 17 September 2021 di Istana Keprisidenan Bogor, Jawa Barat.

Leani Ratri Oktila, dalam Paralimpiade Tokyo 2020 menyabet dua media emas dan perak dari cabang parabadminton. Medali emas diraih dari nomor Mix Doubles SL3-SU5, Women’s Doublers SL3-SU5 dan perak untuk nomor Women Singles SL4.

Setiap medali yang diraih pemain, pemerintah akan memberikan bonus sebesar 5,5 miliar rupiah untuk media emas, 2,5 miliar rupiah untuk perak dan 1,5 miliar rupiah untuk perunggu.

Dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perak, maka Leani Ratri Oktila menerima bonus sebanyak 13,5 miliar rupiah.

Baca Juga: Kapal Pengayoman Milik Kemenkumham Terbalik dan Tenggelam, Dua Orang Meninggal Dunia

Presiden Joko Widodo ketika memberikan bonus kepada para atlet, Jumat, 17 September 2021 di Istana Kepresiden Bogor, Jawa Barat, menyampaikan terima kasih atas kerja keras para atlet yang telah membawa pulang medali baik emas, perak, maupun perunggu.

Presiden juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen Indonesia yang telah berjuang pada perhelatan Paralimpiade Tokyo 2020.

Presiden Joko Widodo membagikan bonus kepada para atlet yang tampil di Paralimpiade Tokyo 2020, Jumat 17 September 2021 di Istana Kepresidenan Bogor (Lukas)

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BPMI Setpres

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X