• Senin, 17 Januari 2022

Satgas Yonif 512 QY Bagikan Masker kepada Warga Perbatasan

- Kamis, 16 September 2021 | 07:09 WIB
Satgas Yonif 512 QY membagikan masker kepada warga perbatasan (Satgas Yonif 512/Bahman)
Satgas Yonif 512 QY membagikan masker kepada warga perbatasan (Satgas Yonif 512/Bahman)

Keerom, Klikanggaran.com - Dalam rangka menjaga masyarakat perbatasan dari paparan wabah Virus Covid-19, anggota Pos Kalibom Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY menggelar pembagian masker kepada masyarakat di Kampung Kalibom Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua.

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Yonif 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat, mengungkapkan bahwa upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan. Selasa (14/09/2021)

"Berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akan terus kami lakukan, untuk membantu pemerintah menekan angka Covid-19 di Perbatasan" ungkap Dansatgas Yonif 512/QY.

Baca Juga: PT PIL Distribusikan Unit Pertashop ke Wilayah Provinsi Bali

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada para guru dan murid yang sedang melangsungkan proses belajar mengajar di SMA Negeri 1 Waris serta beberapa warga yang ditemui Satgas Yonif 512/QY di wilayah Kampung Kalibom.

Di tempat terpisah, Danpos Kalibom Letda Inf M. Raynaldi Valeshka memberikan konfirmasi melalui telepon seluller menjelaskan bahwa pembagian masker tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah beberapa kali di lakukan.

Letda Valeshka mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan di atas perintah dari Dansatgas dalam membantu pemerintah untuk menanggulagi wabah Virus Covid-19.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta Sekolah Bentuk Satgas Covid 19 dan Patroli Pantau Pelaksanaan Prokes Diintensifkan

Tidak hanya itu, Letda Valeshka juga mengungkapkan bahwa masyarakat menyambut dengan baik dan mendukung kegiatan tersebut "Alhamdulillah warga menyambut dengan baik kegiatan yang kami lakukan, para warga juga tahu yang kami lakukan ini semua demi kebaikan semuanya" ungkapnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X