• Kamis, 9 Desember 2021

Gubernur Jambi Al Haris Harapkan Masyarakat Penuhi Anjuran Vaksin

- Senin, 6 September 2021 | 20:43 WIB
Gubernur Jambi Al Haris (Doc. Diskominfo Jambi)
Gubernur Jambi Al Haris (Doc. Diskominfo Jambi)

Jambi, Klikanggaran.com -  Gubernur Jambi Al Haris, mengharapkan tidak ada warga tidak divaksin dan masyarakat harus terlayani dengan baik disini setiap hari vaksin diadakan, ditegaskannya agar masyarakat memenuhi anjuran vaksin dengan harapan tercapai kondisi aman covid-19 hingga aktivitas dan perekonomian segera pulih normal.

Hal ini sampaikan Gubernur Jambi Al Haris, didampingi Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Grand Hotel Jambi, Senin (06-09-2021).

Kota Jambi merupakan pusat kegiatan dan aktivitas untuk Provinsi Jambi menjadi perhatian utama Gubernur Jambi untuk mengejar pencapaian target 5,3 juta untuk vaksin pertama dan kedua dan tersedianya sentra vaksin yang dilakukan Gubernur agar memudahkan masyarakat ikut vaksinasi diharapkan aktivitas masyarakat segera aman dan normal.

"Pusat kegiatan di Kota Jambi kalau sudah aman orang akan mudah datang dan ekonomi akan segera pulih saat ini data vaksin pertama 458 ribu dan yang kedua 337 ribu, data vaksinasi  Provinsi Jambi saat ini sekitar 1,3 juta merupakan gabungan vaksin pertama dan kedua yang masih tersisa 4 juta dari target 5,3 juta, kata Gubernur Al Haris.

Baca Juga: Mengapa Tuyul Tidak Mau Mencuri Uang di ATM? Nah, Kenapa ya, dan Ternyata....

Sebelumnya Gubernur Jambi Al Haris meninjau Vaksinasi di Gedung Prajurit didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.M.Zulkifli yang ditegaskan Gubernur Jambi Al Haris untuk daerah yang belum banyak bergerak dapat terus mengejar pencapaian target vaksinasi.

Selain itu, Polda Jambi telah mengadakan kegiatan vaksinasi masal covid-19 untuk masyarakat umum.

Sekarang, Polda Jambi menyelenggarakan vaksinasi untuk kalangan pelajar dan tenaga pengajar.

Baca Juga: Ini Kata Sandiaga Uno Saat Menyawer Marching Band Opa-Oma di Desa Wisata Cisande

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X