• Rabu, 19 Januari 2022

Hari Ini, PALI Akan Bersua Tetangganya Sendiri Prabumulih di Cabor Sepakbola Porprov XIII OKU Raya

- Minggu, 21 November 2021 | 08:05 WIB
Tim sepakbola PALI saat menggelar latihan fisik  (dok.Klikanggaran/BudiS))
Tim sepakbola PALI saat menggelar latihan fisik (dok.Klikanggaran/BudiS))

KLIKANGGARAN-- Pertandingan di cabor sepakbola Porprov XIII OKU Raya akan memainkan laga krusial antara kesebelasan Tim Sepakbola Kabupaten PALI Vs Kota Prabumulih, Minggu pagi, 21 November 2021 Pukul 09.00 Wib.

Pertandingan tim sepakbola Kabupaten PALI vs Kota Prabumulih di Cabor Sepakbola Porprov XIII OKU Raya akan tersaji di Lapangan Pustlabor, Martapura, OKU Timur.

Kedua sebelesan, baik PALI dan Prabumulih akan saling sikut guna menjaga asa untuk lolos di fase grup B Sepakbola Porprov XIII OKU Raya. Setelah kemarin, Sabtu, 20 November 2021, keduanya sama-sama sukses melibas lawannya masing-masing.

Baca Juga: AI Mengkreasi 9 Juta Obat Baru, Kata Sebuah Laporan Riset

Prabumulih berhasil membenamkan Pagaralam 3:0 tanpa belas, sementara Tim Sepakbola PALI cukur Banyuasin dengan skor meyakinkan 3:0 juga tanpa balas. Hasil itu mendramatisir Raihan Poin keduanya kokoh di puncak grup B dengan masing-masing mengoleksi Poin 3.

PALI dan Prabumulih adalah dua daerah tetangga di Sumatera Selatan. Keduanya adalah bekas daerah Kabupaten Induk, Muara Enim sebelum pada akhirnya sama-sama memekarkan diri.

Tim sepakbola PALI saat ini tengah menggelar latihan ringan di basecamp Kontinge sepakbola PALI di Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur. Menurut keterangan pelatih, pemain PALI dalam kondisi fit meski kemarin baru selesai menjalankan debut pertamanya di Sepakbola Porprov XIII OKU Raya.***

Terima kasih kepada para Klikers yang telah menshare artikel ini, salam sehat selalu!

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X