• Rabu, 8 Desember 2021

Jonatan Christie, Marcus dan Kevin Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021

- Jumat, 26 November 2021 | 05:05 WIB
Jonatan Christie maju ke perempat final Indonesia Open 2021. Hari ini Jumat 26 November 2021 Jojo akan berhadapan dengan tunggal putra Denmark Andres Antonsen (Instagram @badminton.ina)
Jonatan Christie maju ke perempat final Indonesia Open 2021. Hari ini Jumat 26 November 2021 Jojo akan berhadapan dengan tunggal putra Denmark Andres Antonsen (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN- Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke perempat final Indonesia Open 2021, setelah di babak 16 besar mengalahkan sesasama pemain Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dua game langsung 21-11 dan 21-12.

Hari ini, Jumat 26 November Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen dari Denmark di perempat final untuk memperebutkan satu tikel ke semi final.

Pertandingan antara Jonatan Christie akan dilangsungkan siang nanti dari Nusa Dua Bali dan disirakan televisi.

Baca Juga: Kejari Lubuklinggau Periksa Tiga Mantan Sekretaris Bawaslu Muratara Terkait Dana Hibah

Sementara itu di nomor ganda putra, dua pasangan Indonesia berhasil maju ke perempat final Indonesia Open 2021. Kedua pasangan ganda putra itu adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjara Sukamuljo dan pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Marcus/Kevin melaju ke perempat final setelah di babak 16 besar mengalahkan ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu/Kim Wonho dalam tiga game 12-21, 21-19 dan 21-18.

Di perempat final Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia Song Yew Sin/Teo Ee Yi

Baca Juga: WHO Memperingatkan Munculnya Rasa Aman Palsu pada Orang-orang yang Sudah Divaksinasi

Sedangkan pasanga Fajar Alfian/Rian Ardianto melangkah ke perempat final setelah di 16 besar mengalahkan rekannya sesama pelatnas, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X